‼️Jaesahi [LIMABELAS]‼️

106 14 0
                                    







                               🦁🤖




Satu minggu berlalu, Asahi sedang menemati Yoshi dicafe Sepupunya Jihoon -Hanbin. Hari ini Cafe Hanbin sangat ramai pengunjung karna ini hari minggu hari dimana kedua sepasang kekasih berkencan, dan cafe Hanbin ini salah satu Cafe yang cocok untuk nge date.

"Asa bantuin kakak ya, antarkan pesanan mbak mbak yang diujung sana" tunjuk Yoshi ke arah seorang wanita.

"Siap Kak"

Hormat Asahi.

Asahi dengan segera mengantarkan pesanan wanita tersebut dan wanita itu pun mengucapkan terimakasih kepada Asahi.

"Sama sama Tante"

Ternyata tante tante:).

Asahi ingin melangkah tapi seseorang membuatnya berhenti.

"Mami kenapa disini sih?" Tanya Jaehyuk

Ia Tante itu adalah Jinny Mami nya Jaehyuk, Asahi melihat Kekasihnya memanggil wanita tersebut menautkan kedua alisnya bingung.

Siapa tante itu -Batin Asahi

Asahi yang tidak ingin ikut campur segera menuju dapur dimana Yoshi sedang membuat minuman untuk pengunjung.

"Kak oci?" Panggil Asahi

"Hm kenapa dek?"

Yoshi menoleh

"Jaehyuk ada disini kak tapi aku gatau dia sama siapa, dia sama tante tante yang aku antar minumannya"

"Jaehyuk ga liat kamu?"

"Engga dia ngobrol sama tante itu"

"Mungkin Ibunya"

"Iya kayaknya deh soalnya Asa belum pernah liat Ibunya Jae"

"Yaudah sana kenalan"

"Malu"

"Dih ada rasa malu kamu?biasanya malu maluin" ucap Yoshi santai

Asahi cemberut kesal.

"Ishh ka oci mah"

"Iya iya maaf yaudah mau bantuin kakak lagi ga?" Tawar Yoshi

"Boleh"

Jaehyuk disuruh mami nya untuk dateng ke cafe katanya maminya mau kenalin Jaehyuk sama temen mami nya, ya Jaehyuk hanya bisa menuruti nya karna kalo tidak maminya akan mengoceh tanpa henti dan berakhir maminya dan June -papinya berantem.

"Mami kenapa Jae harus ikut sih,?" Kesal Jaehyuk

"Ih mami itu mau kenalin kamu sama temen temen mami Jae kan mereka mau ngeliat kamu katanya seganteng apa anak mamai Jinny ini" mencubit pipi Jaehyuk

"Aw- sakit mi"

Jaehyuk mendengus kesal.

"Hii jeng apa kabar" Temen temen maminya dah pada dateng dan mereka cepika cepiki dan duduk serta Jaehyuk dan Jinny.

"Baik Alhamdulillah jeng, kalo jeng Liya apa kabar?"

"Baik kok jeng" jawab Liya tersenyum

Liya melirik Jaehyuk sebentar dan Jaehyuk yang ditatap Liya hanya tersenyum sopan.

"Eh jeng ini anaknya" Tanya Delvina salah satu temen Jinny

"Iya jeng, tadinya dia gamau ikut yaudah aku paksa"

Jaehyuk tersenyum kepada semua dan melirik maminya tak suka

"Aduh" Seorang wanita hampir Jatuh karna tak sengaja menabrak pelayan cafe.

SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang