‼️Jaesahi [LIMA]‼️

221 26 0
                                    





🦁🤖





Sekarang Asahi dan Jaehyuk sedang diparkiran sekolah, iya mereka belum balik dari tadi karna Asahi diem bae.

"Woii Sa napa diem ae sihh mau balik kaga,gue mau balik mau turu nih, gue tinggalin juga lo" Kesel Jaehyuk.

Dari tadi tuh Asahi bengong mulu di pinggir motor Jae.

"Woi Asahi"

Diam.

"Sa"

"Eh iya knp Jae?"

"Anjir lo mau balik kaga sih apa mau gue tinggal?" Tanya nya sewot.

"Iya iya hayu"

Tapi...

"Bentar deh Jae, ini gimana make nya Asa gabisa" ucap Asahi karna dia dari tadi mau pake helm tapi susah karna helm nya tali nya gabisa dibuka.

"Asw dah, sini gue pakein"

Jarak antara Asahi dan Jaehyuk bisa dibilang sangat dekat, itu membuat Asahi deg deg kan dan salting brutal.

"Kenapa Jae ganteng banget astaga" batin Asahi

"Woi lo diem aja napa dah mau gue cium, hah?"

"Eh apa eh engga, yaudah buru jalan"

Pipi Asahi sekarang merona dan dia mengalihkan pandangannya ke samping karna gakuat ditatap Jae.

"Salting Sa?"

Asahi diam dan langsung menaiki motor Jaehyuk dan motor Jae gede juga jadi Asahi agak susah naeknya.

"Pegangan, gue gamau ya pas diperjalanan lo tiba tiba ngilang grgr di terpa angin" Ucap nya kelewat santai.

Emang ya Jaehyuk itu berubah dan malah ngebuat Asahi jadi kesel mulu karna diledekin.

Tapi dia tetep nurut dan memeluk pinggang Jaehyuk dengan erat.

"Udah" kata Asahi.

"Anjir lah ngapa meluk si buat gue salting ae lo sa" batin Jaehyuk.

Tapi melihat Asahi dari kaca spion nya membuat senyum Jaehyuk mengembang karna pertama kalinya dia tuh boncengan sama yayang terus dipeluk gini.

Emang moment langka.

Sesampainya di Apartemen Asahi, Jaehyuk memberhentikan motornya. Ya karna kan dah sampe:v.

Asahi turun dan melepaskan helm nya tapi tak bisa dan Jaehyuk langsung membukakan nya, emng peka babang jae.

"Hm...makasih Jae udah nganterin Asa" Ucap Asahi sedikit canggung.

"Iya sama sama, lain kali jangan meluk erat erat gue sesek nafas"

Huh! Jaehyuk untung Asahi sabar.

Selepas itu Jaehyuk berpamitan pulang ke rumah karna mau turu, dan Asahi langsung memasukin apart nya berhubung kakanya Yoshi belum pulang jadi dia memutuskan untuk pergi belanja untuk memasak.

"Hm...masak apa ya eh daging aja kali ya sekali kali gitu yang mahal" gumam Asahi.

Pas sudah ingin pergi ke kasir untuk membayar belanjaan nya tidak sengaja dia menabrak orang.

Dug

"Aduh.." Asahi mengusap kening nya karna ntu orang tinggi bener dah sampe Asahi nabrak dada nya.

SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang