‼️Jaesahi [TIGA]‼️

229 30 1
                                    





🦁🤖

Asahi sudah sampai di Rumah Jaehyuk, orangtua Jaehyuk sedang ke Luar negeri dan ada pembantunya saja.

Tok...

Tok...

Tokkkk....

"Permisi....paket"dia dari tadi permisi permisi tapi tidak ada yang menyaut dari dalam apa Jaehyuk sedang tidak ada di rumah?masa sih biasanya dia dirumah kalo sore begini.

CEKLEK

(Agak sedikit ngegas ye ntu orang buka pintunya😌)

"Ehh....Aden siapa ya?" Ucap seorang ibu kayak nya dia maid dirumah Jaehyuk,

"Ouhh...ini bi saya Asahi teman nya Jaehyuk apa Jaehyuk nya ada bi?"ucapnya sopan ielah masa ngengas sa,

"Ohh....aden Jae nya ada kok den kayak nya sedang dikamarnya ayok den masuk bibi panggilkan den jae nya"

"iya terimakasih bi"

Asahi memasukin rumah Jaehyuk ini pertama kalinya dia kerumah Jae sendiri karna dulu kan dia gengsi kesini dan itu juga diajak teman temannya.










Tek...

Tekk...

Tek...

Apaantuh??

Suara langkah kaki dari atas tangga mengalihkan perhatian Asahi yang sedang melihat foto foto Jaehyuk kecil.

"Jae...."

"Jae...."

"....."

"Jae kok diem aja sih?"

"Hm??"

Aduh Asahi kok jadi deg deg kan gini ya mana dia baru nyadar ternyata Jaehyuk ganteng banget dan mulai lah asahi mental yupi.

"Jae..hm gue kesini mau ngasih ini ke lo, lo terima ya?kalo ga terima gue marah"

Apaansi si Asahi kok jadi ngancem gini dah:v

"Gue gabutuh lo udah ganggu gue tidur mending lo pergi deh ngapain si kerumah gue??"

Deg

Asahi terdiam.

Kayak di samber petir Asahi sekarang nyesel deh udah marah ke Jaehyuk tadi yallah dia nyesel banget banget.

/Maafin asa jae:(

"Jae....maafin gue, tadi tadi gue refleks doang jae maafin gue" ucap Asahi sambil mohon mohon.

"Mending keluar sa gue muak liat muka lo KELUAR "

Bentak Jaehyuk ini baru kali pertama nya dia dibentak Jaehyuk dan kali pertamanya dia dibentak gini, kakak nya aja Yoshi tidak pernah membentaknya sama sekali.


"Jae gue mohon maafin gue dan oke gue bakal pergi tapi ini buat lo gue udah bikin susah loh ini dan ini resep yang lo ajarin dulu nasi goreng kimchi"

Ucap Asahi tersenyum dan dia meletakkan kantung plastik itu ke meja dan menatap Jaehyuk denga tatapan yang sulit diartikan setelahnya dia bergegas pergi menangis dalam diam dia menyesal.

Jaehyuk melihat Asahi menangis seperti itu menjadi tidak tega tapi bagaimana pun Asahi sudah membuatnya terluka.

Seharusnya Jaehyuk tadi dia tidak membetak Asahi seperti itu tapi dia sudah terlanjur marah karna Asahi berucap seperti tadi di sekolah dia marah karna dia sudah berjuang mengejar-ngejar nya tapi malah di jatuhkan seperti itu kan sakit bro.



SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang