"Naruto..! Apa kamu dengar? " Panggil Sasuke. Naruto akhirnya terbangun dari lamunan panjangnya.
"hah? oh iya kenapa? " Tanya Naruto panik kebingungan disertai pipi merah malu.
"Naruto, serius. Kita harus memecahkan masalah Gulungan ini, apa kau tak ingin pulang? " ucap Sasuke dengan tegas. Naruto terdiam, wajah yang awalnya tertawa konyol menghilang dari raut wajahnya.
"Sadar Naruto, jangan terus menerus memikirkan kejadian waktu itu... itu sudah beberapa hari yang lalu, dasar bodoh..! " Naruto terus menerus mencoba untuk menyadarkan dirinya dari pikiran yang aneh-aneh dengan menggelengkan kepalanya, berharap pikiran itu menghilang.
"Maaf Sasuke, aku tak bisa fokus beberapa hari ini.. tapi aku sudah bisa fokus sekarang, bisa ulang lagi? " lanjut Naruto yang mulai serius, tapi raut wajah Naruto cukup aneh, ada rasa sedih dan kecewa disaat yang sama.
Naruto pov
Akhirnya pembahasan tentang Gulungan itu selesai. Aku dan Sasuke mencoba untuk memecahkan segel yang ada dalamnya, tapi hasilnya nihil. Bahkan Sasuke yang mengikuti Orochimaru selama bertahun-tahun pun tak bisa sebanding dengan otak nya yang licik namun genius itu.
Ku akui Sasuke hebat, bisa tau bahwa ada jalan keluar dengan melepas segel yang ada didalam gulungan itu, tapi tetap saja rasanya kesal saja melihat dia dengan mudahnya beradaptaasi di dunia baru ini. Terlebih lagi aku kesal, memikirkan dia bisa hidup dengan mudah tanpa bantuan ku, aku tau aku beban tapi setidaknya aku bisa bantu satu dua hal kan?
Setelah membahas gulungan itu, aku kembali ke kamar ku. Waktu sudah mengarah ke jam 10 malam, biasanya aku tertidur jam 9 an. Waktu jam tidurku berubah sejak aku berada didunia bernama Bumi ini, dan apa namanya negara Jepang? atau apapun itu. Mungkin karena pekerjaanku tak sebanyak saat di Konoha. Tapi tidak dengan Sasuke, dia bisa semalaman terjaga hanya untuk mencari informasi menggunakan komputer yang cukup mirip dengan apa yang digunakan di Dunia Shinobi. Aku melihat dirinya sudah bisa berbaur dengan dunia ini begitu cepat.
Aku dan Sasuke terbangun di dunia ini sekitar 2 minggu yang lalu. Kami terperangka di sini seakan kami memang benar sudah hidup di dunia Bumi. Nama, tanggal lahir serta foto di dalam kartu identitas kami sama persis. Hanya saja, namaku berubah menjadi Uchiha, bukan Uzumaki lagi.
Mungkin tak sepenuhnya tau tentang dunia ini, ada satu foto album masa kecil Sasuke yang sengaja aku sembunyikan dari nya.
Isinya rata-rata foto dirinya saat ia masih kecil bersama keluarganya, terutama Itachi. Ada Itachi di dunia ini, aku juga berasumsi bahwa wanita cantik yang ada di samping itachi dan Sasuke adalah sang ibu. Terdapat juga foto terpisang sang ayah yang sedang mancing dengan itachi dan Sasuke di danau.
Aku ingin memberitahukan foto album ini pada Sasuke tapi, entah kenapa aku tak ingin. Aku tak tau alasannya dattebayo, aku ingin tau makanya aku simpan.
Pokoknya, aku belum terbiasa dengan Bumi ini. Tentang masalah Omegaverse ini. Dan tentang pernikahan ini...
Sasuke menceritakan kenapa kita bisa nikah yang intinya karena aku adalah Soulmate nya, baik gigitan yang ada di leher ku dan bagaimana dunia Omegaverse ini bekerja. Cukup ribet tapi aku cukup paham garis besarnya.
Aku juga paham kenapa malam itu kita melakukannya, itu jelas karena insting kami. Jadi itu hal wajar untuk pasangan, tapi tetap saja aku masih belum terbiasa dengan semua ini. Aku selalu terbesit, bagaimana kalau Sasuke ingin melakukannya lagi? bagaimana kalau nanti aku tak menjadi diriku seperti malam itu? Dan yang lebih penting lagi, apa hanya aku yang masih memikirkan tentang malam itu? Aku...gak bisa berhenti berfikir dattebayo...
KAMU SEDANG MEMBACA
OUr NEwlY mErriEd LifE // Sasunaru
FanfictionSaat Sasuke berkelana, dia mendapatkan sebuah gulungan misterius yang memancarkan chakra Orochimaru. Namun dengan bodohnya Naruto mencoba untuk membuka segel gulungan tersebut, Naruto pun seketika menghilang. Saat terbangun di dunia yang lain ini Na...