~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.1 bulan kemudian...
Irene masih terus berusaha mencari pekerjaan namun ia masih belum mendapatkan pekerjaan dimanapun.
"Aahh jinjja! Bagaimana bisa kota sebesar ini tak memiliki satupun posisi pekerjaan untuk ku tempati?!"kesal Irene menendang kasar selimutnya.
Ia baru saja pulang setelah seharian berkeliling mencari pekerjaan.
"Wait!"girangnya saat mengingat kejadian 1 bulan yang lalu.
"Sial! Andai aku menerima tawaran wanita aneh waktu itu mungkin sekarang aku sudah menerima gaji pertamaku! Geundae, aku terlalu takut kalau wanita itu seorang agen kejahatan yang hanya ingin menipuku"
Ya tepat sebulan yang lalu pertemuannya dengan Seulgi Kang terlebih pengakuan terakhir Seulgi bahwa ia sedang mereservasi rumah makan itu berhasil membuat Irene bergidik ngeri dan berpikir bahwa Seulgi telah merencanakan kejahatannya.
Ia berpikir Seulgi mengenal dirinya dan sengaja ingin menjebaknya dan itu benar-benar membuatnya takut dan enggan menerima tawaran menggiurkan dari Seulgi.
"Hm kalau dia berniat jahat mungkin saat itu aku sudah mati atau mungkin saat ini menjadi tahanannya. Lihatlah sekarang aku selamat~"kata Irene terus berbicara kepada dirinya sendiri didalam kamar sepetak yang telah disewanya selama ini.
"Geurae sudah ku putuskan. Aku akan memastikan kalau dia sedang tidak mempermainkanku!"ucap Irene menatap kartu nama Seulgi.
***
Keesokannya...
Irene berdiri dengan tatapan tak percaya. Disekian banyak gedung tinggi di kota Seoul perusahaan besar yang tertera didalam kartu nama Seulgi membuat Irene menganga tak percaya melihat betapa besar dan mewahnya gedung itu.
"Daebak~"gumam Irene menatap kemewahan gedung itu.
"Nona, ada yang bisa saya bantu?"sapa seorang penjaga saat melihat Irene yang masih menatap tak percaya kearah gedung yang saat ini dilihatnya.
"Khem apa aku bisa bertemu dengan Seulgi Kang?"tanya Irene membuat penjaga itu menatap tak percaya padanya. Bagaimana bisa orang asing seperti Irene yang tak pernah mereka lihat berani dengan lantang memanggil nama bos besar mereka.
"Mungkin anda bisa masuk jika memang mengenal Mrs. Kang. Bagian resepsionis akan membantumu"jawab sang penjaga membuat Irene mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glimpse Of Us [SeulRene ft. Kim Jisoo][ShortStory]✔
Fanfic"Aku tak melupakanmu, namun tak juga tak mencintainya. Aku hanya menemukan kilasan kisah kita pada dirinya"_Kang Seulgi Short story yang terinspirasi dari lagu "Glimpse of Us". Kisah tokoh didalam cerita ini tidaklah seperti yang tergambar dalam li...