11.2. Listen

1.1K 240 43
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 hari kemudian...

Tepat hari dimana semuanya kacau. Tepat dimana Irene memutuskan hubungan mereka setelah semua yang telah diketahuinya membuat dunia Seulgi kembali hancur. Dunia yang telah ia coba bangun untuk kesekian kalinya hancur begitu saja.

Irene pergi.

Irene nya pergi sama seperti Jisoo meninggalkannya.

"Bogoshippo~"tangisnya menatap foto Irene

"Mianhae Irene ah mianhae~"isaknya kesekian kalinya selama 3 hari ini.

"Aku sangat mencintaimu Irene"

Ia telah mencoba untuk menemui Irene dan menjelaskan semuanya namun sayangnya Irene selalu menolak kehadirannya dan bersikeras dengan pendiriannya untuk mengakhiri hubungan mereka.

***

Sedangkan disisi lainnya Irene hancur tak jauh berbeda dengan Seulgi. Ia terus menangis merasa sesak dengan semua yang terjadi. Ia bahkan menyalahkan dirinya saat ia berpikir bawah dirinya lah penyebab perginya mendiang Jisoo.

Kilasan demi kilasan pertemuannya dengan Jisoo yang selalu dihindarinya membuat ia semakin menangis penuh sesal. Hatinya terasa sangat ngilu saat mengingat penolakan demi penolakan yang ia lakukan terhadap Jisoo. Kebaikan Jisoo yang tak pernah ia terima dengan baik dan berakhir wanita itu pergi karenanya dan tragisnya tepat didepan matanya.

Perasaan bersalah itu semakin nyata dan jelas saat ia dengan lancangnya mencintai wanita yang sangat mencintai sosok Jisoo.

"Akkhh ini sakit sekali!"tangisnya memukul dadanya yang terasa sesak seakan sesuatu mengganjal berat disana.

"Aku membencimu Irene! Kau tidak lebih dari jalang yang tak tau diri! Kau harusnya tau dimana posisimu michin nyeon ah! Kau pembunuh, kau pembunuh Irene ah! Dia tidak akan mati jika bukan karenamu! Aku membencimu Irene! Bagaimana bisa kau mencintai Kang Seulgi sedangkan kau sendiri yang telah membuatnya hancur selama ini!"teriaknya menangis histeris menyalahkan dirinya sendiri.

Itulah yang dilakukannya selama 3 hari ini mengurung diri dan menyalahkan dirinya sendiri. Bayangan wajah terluka Seulgi semakin membuat dadanya semakin sakit.

Berulang kali ia menolak kehadiran Seulgi yang datang menemuinya. Ia terlalu malu untuk menemui wanita itu. Sekarang cintanya pada Seulgi membuatnya merasa malu dengan mendiang Jisoo.

***

23.00 KST...

Wendy dan Hanbin sedang dalam perjalanan menuju apartemen Seulgi karena mereka baru saja mendapat kabar dari Soojung kalau Seulgi tidak datang ke kantor selama 3 hari dan bahkan Irene tak dapat dihubungi. Mereka yakin kalau diantara keduanya sedang terjadi sesuatu.

"Bisakah kau lebih cepat saekki yha?!"tanya Wendy emosi saat mobil Hanbin melaju sangat lambat

"Tenang dan sabar atau kita yang akan mati sebelum tiba disana!"kesal Hanbin

"Aku bersumpah akan menghabisimu jika terjadi sesuatu pada Seulgi!"ancam Wendy

"Terserah kau saja!"

Setelah perdebatan panjang mereka akhirnya mereka tiba kediaman Seulgi. Berulang kali menekan bel apartemen Seulgi namun tak kunjung dibuka oleh pemiliknya.

Glimpse Of Us [SeulRene ft. Kim Jisoo][ShortStory]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang