~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seulgi hanya diam terduduk dikursi kebesarannya dan terus mengetuk-ngetuk telunjuknya diatas meja. Ia hanya diam melakukan itu dan tak melakukan hal lainnya.
Tok...tok...
"Sajangnim, Hanbin datang"ucap seorang wanita yang telah menjabat sebagai asistennya selama bertahun-tahun itu.
Jung Soojung.
"Biarkan dia masuk"kata Seulgi diangguki Soojung dan benar setelah itu seorang pria dengan porsi tegapnya masuk dan memberi sapaan untuknya.
"Eiyoo Kang Seulgi!"sapanya semangat namun Seulgi hanya menatapnya dengan tatapan yang berubah sejak beberapa tahun yang lalu.
"Ada apa?"tanya Seulgi datar
"Menyapamu, bagaimana kalau makan siang bersama?"ajak pria bernama Hanbin itu
"Aku sibuk, mungkin lain kali saja"tolak Seulgi
"Ck aku tak melihat tumpukan pekerjaan di mejamu"sinis Hanbin membuat Seulgi menatap meja kerjanya yang benar tidak ada tumpukan dokumen penting disana karena memang ia jarang sekali menumpuk pekerjaannya.
"Hanbin ah~"panggil Seulgi kini menatap pria itu dengan tatapannya yang kini berubah sendu
"Berhenti memikirkannya!"marah Hanbin karena ia paham apa yang sedang dirasakan sahabatnya itu.
"Bagaimana bisa aku melakukan itu sedangkan dia selalu setia berada dipikiran terlebih dihatiku?"ucap Seulgi menatap Hanbin seolah meminta jawaban disana.
"Sudah sekian tahun berlalu dan kau masih terjebak! Ingat dia sudah meninggalkanmu!"marah Hanbin
"Dia tidak~"lirih Seulgi lemah dan tanpa disadari air matanya keluar begitu saja.
Menangis.
Hanya itu yang bisa dilakukannya saat merindukan sosok yang selalu mengisi hatinya dengan cinta dan kasih sayang.
Hanbin mendekat sebelum ia meraih kedua bahu Seulgi yang bergetar karena ia sedang menangis. Pria itu tau kalau sahabatnya itu jarang sekali menangis sebelum kejadian itu.
"Kang kumohon jangan menyiksa dirimu seperti ini"ucap Hanbin melemah hingga akhirnya Seulgi memeluk dirinya dan menangis tersedu-sedu disana. Tangisan pilunya kala ia merindukan sosok Jisoo.
***
Beberapa hari kemudian...
Seulgi menghabiskan akhir pekannya untuk mengunjungi kediaman orang tua Jisoo. Rasanya sudah sangat lama ia tidak mengunjungi mertuanya atau bahkan kini sudah menjadi mantan mertuanya. Entahlah Seulgi tak paham akan itu karena ia hanya tau kalau ia teramat menghormati keluarga Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glimpse Of Us [SeulRene ft. Kim Jisoo][ShortStory]✔
Hayran Kurgu"Aku tak melupakanmu, namun tak juga tak mencintainya. Aku hanya menemukan kilasan kisah kita pada dirinya"_Kang Seulgi Short story yang terinspirasi dari lagu "Glimpse of Us". Kisah tokoh didalam cerita ini tidaklah seperti yang tergambar dalam li...