1. Remember

1.6K 273 21
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Malam ini terasa sangat indah saat ia menatap sepasang mata yang selalu menatapnya penuh cinta dan kasih sayang. Tepat hari ini hari dimana mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang sudah menginjak tahun ke 3.

Tepat 3 tahun yang lalu ia melamar wanita asal Gyeonggi itu setelah 6 tahun menjalin hubungan yang tak biasa, yang masih bisa dibilang sangat asing dan tabu. Ia memberanikan diri untuk melamar kekasihnya tepat dihadapan Mr dan Mrs Kim.

Dan ya berkat kesungguhannya dengan hubungan mereka membuat sepasang suami istri bermarga Kim itu rela melepas anak semata wayang mereka kepadanya. Mereka melepas anak mereka, Kim Jisoo.

"Kau membuatku malu~"ucap Jisoo dengan tatapan malu.

"Kenapa kau indah sekali Jichuu yaa~"pujinya semakin membuat semburat merah dipipi Jisoo semakin melebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau indah sekali Jichuu yaa~"pujinya semakin membuat semburat merah dipipi Jisoo semakin melebar.

"Hajima! Kau membuatku malu dan enggan menghabiskan makanan enak ini dan berniat ingin menggantinya dengan memakan dirimu!"kata Jisoo berbisik diakhir membuat dirinya tergelak melihat tingkah lucu istrinya itu.

Tak sampai disitu ia bahkan semakin jahil dengan mencubit kecil hidung mancung istrinya itu hingga sang empu merengek kesal karena ia terus menggodanya.

"Aaa Kang Seulgi hajima~"rengek Jisoo membuatnya tertawa lepas. Tak akan ada yang tergganggu dengan mereka yang berisik karena terus bercanda disana karena memang restoran mewah itu telah direservasi spesial untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Ya, dialah Kang Seulgi seorang wanita yang dengan segala kesempurnaan yang telah dimilikinya memilih Kim Jisoo menjadi istrinya.

"Saranghae~"ucap Seulgi menatap kearah Jisoo penuh cinta dan bahagia yang teramat besar selama hidupnya.

"Nado saranghae~"balas Jisoo

"Habiskan makananmu"katanya

"Eungg~ aaa kau harus mencoba ini"kata Jisoo menyuapinya dengan sepotong strawberry manis

"Happ!"

"Otteo? Massieo?"tanya Jisoo namun ia hanya menggeleng

"Ugh anni? Wae? Kenapa ini enak sekali dilidahku?"heran Jisoo

"Kau tau, kalau makanan yang enak dilidahku hanya dirimu"ucap Seulgi dengan wajah serius membuat Jisoo menunduk lagi-lagi menyembunyikan semburat merah dipipinya.

"Jangan merayuku karena aku tidak akan memberimu jatah malam ini!"tegas Jisoo berhasil membuatnya cemberut

"See! Kau menggodaku hanya untuk meminta jatah!"sinis Jisoo

Glimpse Of Us [SeulRene ft. Kim Jisoo][ShortStory]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang