5. Started

994 228 10
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Irene menatap takjub kearah barang-barang yang baru saja ia beli dengan black card yang Seulgi berikan padanya. Ia benar-benar masih tidak bisa mempercayai semua yang telah dimilikinya saat ini. Baginya Seulgi bagaikan dewa kekayaan yang turun kebumi menghampirinya.

"Ini benar-benar luar biasa"gumam Irene masih menatap black card milik Seulgi.

"Aku tidak tau berapa won yang telah aku habiskan karena ini benar-benar luar biasa!"

"Omo?! Apa suatu hari nanti aku akan berakhir menjadi jalangnya?"ucap Irene hingga seperkian detik kemudian ia menepuk pelan mulutnya.

"Hei apa yang sedang aku pikirkan! Ingat Irene ssi kalau bosmu itu sudah menikah. Bagaimana bisa kau lancang berpikir dia akan menjadikanmu sebagai jalangnya. Yang benar saja, aigoo Irene Bae pabo ya~"rutuknya pada dirinya sendiri.

Setelah puas bergumam dan merutuki dirinya kini ia mulai melihat kesekeliling kondisi kamarnya. Dan benar saja kamar itu terlihat sangat berantakan.

"Baiklah! Karena sekarang aku bukan seorang pengangguran aku akan membersihkan kamarku sebelum nanti aku semakin tak memiliki waktu untuk membersihkan kamarku!"ucap Irene mulai merapikan kamarnya.

Lama berkutat dengan kamarnya akhirnya ia berhasil membuat kamarnya kembali rapi. Ia benar-benar semangat mengingat dirinya bukanlah seorang pengangguran lagi.

"Oke perfect! Omo! Ternyata kamar murah ini masih bisa terlihat mewah setelah dirapikan"gumam Ireme melihat puas kesekeliling kamarnya.

"Oke perfect! Omo! Ternyata kamar murah ini masih bisa terlihat mewah setelah dirapikan"gumam Ireme melihat puas kesekeliling kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhh nyamannya!"serunya merebahkan diri disofa yang ada disana.

Ia terdiam dan kembali mengingat pertemuannya dengan Seulgi tadi. Benar-benar sesuatu yang luar biasa pikirnya.

"Geundae~ kenapa wajahnya tidak asing?"gumamnya saat merasa wajah Seulgj seakan pernah dilihatnya namun ia tidak ingat pastinya dimana.

***

Hari ini Irene sudah mulai bekerja diperusahaan Seulgi sebagai asisten pribadi  Seulgi. Ia sudah sampai lebih awal sejak 30 menit yang lalu menunggu Seulgi hingga tak lama kemudian Soojung datang dengan setelan rapinya.

"Eo, annyeonghaseo~"sapa Irene tersenyum ramah namun Soojung hanya menatapnya dengan tatapan dingin.

"Apa kau sudah menjadi asisten baru Mrs. Kang?"tanya Soojung

"Ne"jawab Irene

"Hahhhh"hela Soojung membuat Irene menatapnya heran

"Terjadi sesuatu?"tanya Irene karena ia masih belum tau apapun untuk memulai pekerjaannya.

Glimpse Of Us [SeulRene ft. Kim Jisoo][ShortStory]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang