Seaside : Chapter 11

145 24 10
                                    

Yelena terdiam saat bibirnya masih dijamah oleh pria berprofesi sebegai Detektif. Pria yang telah membantu kasus serta menyelamatkan nyawanya itu tiba-tiba menangis dan meminta maaf kepadanya. Yelena bingung, apa yang terjadi dengannya? Mungkinkah dia benar-benar Sean yang setelah sekian lama dicarinya?

Stanley memeluk kembali tubuh Yelena, “katakan padaku jika memang itu dirimu.”

Yelena mengernyit lalu melepaskan pelakukan yang diberikan oleh Stanley.

“Apa maksudmu?” tanya Yelena.

Stanley tersenyum sekilas, “Elen adalah nama yang sengaja kamu gunakan dari nama aslinu, Yelena.”

Yelena termenung, pria yang berdiri dihadapannya itu mengetahui sesuatu dari nama yang dimilikinya. Dan Stanley pun ternyata baru menyadarinya sekarang, ya dia memang belum mendapatkan jawaban dari Yelena mengenai benar atau tidaknya. Tetapi beberapa saat sebelumnya, dia telah menganalisis terkait nama tersebut. Apalagi jika ditinjau bersamaan dengan pesan anonym yang diterimanya di hari itu.

“Bagaimana kau…. Tunggu, itu berarti kau adalah Sean?”

Stanley mengangguk pelan lalu dia mengeluarkan satu foto yang selalu dia bawa di dalam dompetnya. Foto itu menunjukkan foto masa sekolah dasarnya, dan Yelena terkejut melihatnya. Seseorang yang telah dicarinya kini telah ditemukan, dia tidak menyangka pertemuan ini terjadi di saat dia berada dalam masalah.

“Elen… ah tidak, maksudku Yelena, sudah lama sekali aku mencarimu…”

Tangisan bahagia tidak bisa disembunyikan, Yelena memeluk tubuh pria yang sangat dicintainya itu.

“Maafkan aku…”

“Aku sangat merindukanmu, Yelena. Maafkan aku juga…”

Dan tautan bibir keduanya kembali bersatu, lebih dalam dan saling memberi balasan.

Stanley sangat senang dan bersyukur karena telah menemukan wanita yang dicintainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stanley sangat senang dan bersyukur karena telah menemukan wanita yang dicintainya. Di hari itu juga, keduanya menghabiskan waktu bersama untuk saling berbincang. Kebersamaan keduanya memang telah terjalin kembali, namun masalah terkait kasus penembakan harus dituntaskan.

Stanley dan Yelena diharuskan ke kantor polisi untuk ditanyai beberapa pertanyaan. Tentunya pertanyaan itu tidak jauh-jauh dari pertemuannya dengan Jordan.

Jordan sudah dipastikan menjadi tersangka dan akan dihakimi di persidangan nanti. Sebelum Jordan menjalani sidang keputusan, Yelena berhak memberi pernyataan terkait masa lalu yang dialaminya akibat ulah Jordan.

Pada intinya, orang-orang yang terlibat dengan Jordan akan dimintai keterangan. Entah itu dari masalah kecil atau besar, semua akan diusut. Dan itu juga akan diawasi oleh Detektif Stanley.

Dalam waktu 3 hari, semua hal yang akan disidangkan telah terkumpul. Dan di hari ini, Jordan berserta adiknya akan menjalani sidang keputusan. Hakim sekali lagi membaca dokumen hasil akhirnya, dan sebelum dia akan menyatakannya, dia memberi satu kesempatan bagi Jordan untuk mengatakan beberapa hal kepada orang-orang yang bersangkutan dengannya.

Seaside [KSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang