Seaside : Chapter 15 [END]

242 23 4
                                    

Stanley Kim terus mencoba mengejar mobil hitam yang telah membawa pergi kekasihnya. Terjadi kebut-kebutan di jalan, dan karena mobil hitam itu lihai di jalanan, Stanley sempat kewalahan tetapi hal itu tidak menjadikannya sebagai hambatan.

Hanya tinggal beberapa jarak lagi, lampu lalu lintas berubah warna merah, dan jelas itu membuat Stanley harus berhenti bahkan jika dia tetap menerobosnya yang ada dia akan ditabrak oleh truk besar.

Stanley terus menyelusuri jalanan di sekitar tempat itu, mobil hitam yang membawa Yelena tidak ada.

“Kemana mereka membawanya?! Apa yang sebenarnya mereka inginkan?!”

Sudah hampir 20 menit dia mengelilingi tempat yang sempat dicurigainya, namun semua itu tidak ada hasilnya.

Dirasa sudah tidak ada petunjuk apapun, Stanley memutuskan untuk melaporkannya ke kantor polisi. Dan baru saja dia memutar balik arah mobilnya, seseorang menelponnya.

___

|Stanley Kim|
“Halo, siapa?”

|Seseorang|
“Saya adalah seseorang yang dulu pernah kau permalukan di depan umum!”

|Stanley Kim|
“Siapa kau?! Apakah kau yang telah menculik kekasih saya?!”

|Seseorang|
“Lee Hakjoo, kau ingat sekarang? Kaulah yang telah merusak kehidupan saya! Dan kali ini akan saya rusak hidupmu melalui kekasihmu.”

|Stanley Kim|
“Lee Hakjoo? Tunggu! Bukankah kau yang justru memfitnah saya?! Masalah itu terjadi karena dirimu sendiri, brengsek!”

|Seseorang|
“Ck, jika kau tidak merusak rencana saya, ini semua tidak akan terjadi.”

|Stanley Kim|
“Dasar brengsek! Katakan dimana Yelena! Jika kau menyentuhnya sedikit saja, saya tidak akan membiarkanmu!”

|Seseorang|
“Oh, kau terdengar sangat mencintainya ya? Haha, akan lebih menyenangkan jika saya menyentuh tubuhnya terlebih dahulu sebelum melenyapkannya.”

___

Stanley membentak dan kembali menanyakan keberadaan pria bernama Lee Hakjoo itu, tetapi panggilannya langsung dimatikan. Stanley semakin marah saat mendengar kalimat terakhir yang diucapkan Hokjoo.

 Stanley semakin marah saat mendengar kalimat terakhir yang diucapkan Hokjoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Dimana pun kau berada, aku akan segera menemukanmu, Hakjoo!”

Stanley menepikan mobilnya lalu meminta Caleb untuk melacak nomor milik Hakjoo. Diperlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya, dan disela-sela waktu itu Stanley gunakan untuk mengecek bagasi mobilnya.

Diambillah sebuah pistol yang biasa disembunyikannya, peluru yang ada hanya beberapa butir saja. Meski minim, dia akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Sekitar 30 menit berikutnya, akhirnya Stanley mendapatkan balasan dari Caleb. Hasil dari pelacakan memperlihatkan bahwa mobil yang membawa Yelena menuju ke arah pantai Bournemouth.

Seaside [KSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang