Sang rembulan sudah menyelesaikan tugasnya dan sang mentari mulai melaksanakan tanggung jawabnya. Sinar mentari pagi masuk melalui celah hordeng jendela kamar menyapa seseorang yang tertidur dengan damai layaknya putri tidur di negeri dongeng.
Saat asik menikmati waktunya menjadi putri tidur, seseorang masuk ke dalam kamarnya untuk membangunkan nya. Hordeng kamar itu bergeser dan menyebabkan cahaya matahari mengenai wajahnya. Membuat semula kamar yang gelap menjadi terang dan hal itu sukses membangunkan putri tidur dari hibernasi nya.
"Kyu bangun, matahari udah hampir berada diatas kepala. Kamu masih betah tidur"
"Sebentar ma, kyu masih ngantuk tau"
"Kamu tidur apa simulasi mati suri sih kyu, heran mama sama kamu"
"Hus, ngomong apa sih ma"
"Lagian anak gadis hobinya tidur. Udah sana bersih-bersih, setelah itu langsung turun ke bawah untuk makan" titah si mama
"Iya ma" sambil berjalan ke kamar mandi dengan mata sebelah tertutup
Wanita yang memasuki umur setengah abad itu hanya bisa menggelengkan kepalanya heran melihat kelakuan anak gadisnya. Setelah membutuhkan waktu 30 menit untuk membersihkan dirinya, Junkyu turun ke bawah menuju meja makan untuk mengisi perutnya.
Selesai mengisi perutnya Junkyu sekarang sedang berada di ruang keluarga menonton tv sambil tangannya sibuk memasukkan kue coklat buatan mama nya ke dalam mulutnya. Padahal baru saja dia selesai makan, tapi makan lagi. Yasudah suka-suka Junkyu sajalah.
Bosan dengan kegiatannya, Junkyu memutuskan pergi keluar rumah untuk menghilangkan rasa bosannya. Dia menyuruh supir untuk membawanya berkeliling. Jangan tanya kemana mama Junkyu, setelah membangunkan Junkyu ibunya langsung pergi untuk menjalankan tugasnya menjadi seorang dokter.
Keluarga mereka semuanya memiliki profesi sebagai seorang dokter hanya Junkyu saja yang berbeda. Bahkan doyong adiknya yang masih muda harus menghabiskan lebih banyak waktunya dirumah sakit.
Setalah 10 menit berkeliling, dia melihat ada toko yang ramai. Hingga dia menyuruh supirnya untuk menurunkan nya di toko itu. Kesan pertama saat masuk, toko itu ramai pengunjung. Dia melangkah kan kakinya menuju kasir untuk memesan.
"Selamat datang, anda mau pesan apa?"
"Saya pesan rainbow crape cake recipe dan pea flower tea cocktail"
"Baiklah silahkan ditunggu pesanannya"
"Terimakasih"
(Rainbow crape cake recipe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth of memories
RandomMohon maaf sebelumnya aku buat sebagian tokoh girl switch. Bagi yang tidak suka silahkan dilewatkan saja 🙏🙏 Pair : Hoonsuk { Jihoon - Hyunsuk (gs) } Harukyu { Haruto - Junkyu (gs) } Yoshiho { Yoshi - Mashiho (gs) } Jaesahi { Jaehyuk - Asahi (gs) }...