Sudah seminggu usai pertemuan mereka di sebuah pesta. Hubungan mereka juga semakin dekat. Yang awalnya tak saling mengenal jadinya teman, bahkan ada yang menaruh rasa.
Setiap hari mereka memberikan sapaan, menanyakan kabar, menceritakan bagaimana kegiatan yang mereka lalui dan melalukan pertemuan untuk lebih mendekatkan diri antar satu dengan yang lain.
Sudah seminggu juga para pejantan memulai aksi untuk menarik perhatian sang pujaan hati. Bukan semua sih hanya Jeongwoo, Yoshi dan Jaehyuk saja. Sedangkan Jihoon sudah punya tunangan, Doyoung sendiri belum menetapkan hatinya. Dia masih ragu dengan perasaan nya, takutnya itu hanya rasa penasaran dan berakhir menyakiti hati Yedam, dan yang terakhir Haruto. Kalau Haruto memang belum memikirkan hal-hal seperti itu. Dia masih fokus untuk menjaga sang kakak.
Mari kita lihat bagaimana perjuangan pejantan tangguh kita untuk mendapatkan hati sang pujaan hati.
🥀
Jaehyuk sekarang sedang berjalan dari parkiran menuju butik sang pujaan hati. Sebelah tangannya membawa sebuah buket bunga lili dan sekotak makanan manis (dessert) untuk menemani Asahi nanti nya diwaktu bekerja.
Dia masuk kedalam ruangan Asahi karena sebelumnya sudah mengabari Asahi akan datang berkunjung ke butiknya. Pandangan pertama dia melihat punggung Asahi yang sedang melukis membelakangi pintu, selain pandai mendesain Asahi juga punya hobi melukis.Karena fokus dengan kegiatan nya Asahi tidak mendengar suara pintu terbuka. Tak mau kehilangan momen indah ini, Jaehyuk pun mengabadikan foto Asahi dengan ponselnya. Jaehyuk memandangi hasil jepretan kamera ponselnya, dia kagum melihat keindahan Asahi walaupun hanya terlihat dari belakang.
Tak tahan mengagumi keindahan Asahi sendiri, Jaehyuk pun akhirnya membagikan ke media sosialnya.
Y.JaeJae
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth of memories
De TodoMohon maaf sebelumnya aku buat sebagian tokoh girl switch. Bagi yang tidak suka silahkan dilewatkan saja 🙏🙏 Pair : Hoonsuk { Jihoon - Hyunsuk (gs) } Harukyu { Haruto - Junkyu (gs) } Yoshiho { Yoshi - Mashiho (gs) } Jaesahi { Jaehyuk - Asahi (gs) }...