17.👑

1.1K 111 5
                                    

..............

"Wah,,wah,,wah,, lihatlah mereka. Betapa bahagianya mereka"

"Kita lihat sampai mana kebahagiaan mereka" melihat akun sosial medianya

"Berikan mereka waktu untuk mempersiapkan diri mereka" menyunggingkan senyum miringnya

"Hah, aku tidak sabar mengambil yang menjadi milikku kembali"

"Kau benar ------"

"Aku bahkan tidak sabar melihat wajah mereka saat melihat kita kembai nanti"

"Dan kau ----- tetaplah bersikap seperti biasa. Jalankan tugasmu sebagai sekertaris nya tanpa menimbulkan kecurigaan pada mereka"

"Baiklah kakak" tersenyum tipis melihat kearah lawan bicara "kalau begitu aku pergi dulu" meniggalkan lawan bicaranya di ruangan tersebut.

Melangkahkan kakinya mendekati sebuah figuran foto yang telah usang "sayang, aku merindukanmu"

Seseorang lainnya mendekatinya "sabar, tunggu sedikit lagi. Biarkan senyum dan tawa mereka akan berubah menjadi tangis dan darah. HA-HA-HA"

Tawa sarkas mereka menggelar didalam ruangan itu. Mereka sudah tidak sabar menunggu waktunya datang.





🥀





Sudah 3 hari mereka nikmati liburan. Sebelum kepulangan besok mereka hari ini berencana ingin BBQan di samping villa, karena halaman yang luas. Dan lagi langsung bisa berhadapan dengan hamparan air laut.

 Dan lagi langsung bisa berhadapan dengan hamparan air laut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi villa milik pasangan hoonsuk)

Mereka semua tampak sibuk dengan tugas masing.

Seperti Junghwan dan Yedam menyiapkan bumbu untuk BBQan, Asahi sedang membersihkan daging dan jamur dan menyiapkan lainnya. Hyunsuk dan Mashi memasak ramen dan Tteokbokki sebagain tambahan makanan, dan juga Junkyu sedang memotong buah-buahan sebagai pencuci mulut mereka.

Kaum hawa sibuk bagian dapur yaitu daging dan perbumbuan nya. Sedangkan kaum Adam juga membagi tugas seperti Jaehyuk dan Haruto mempersiapkan meja, kursi, alat makan mereka dan minuman yang kemarin mereka beli. Yoshi dan Jihoon mempersiapkan alat pemanggang serta mereka juga yang bertugas memanggang daging dan sebagainya. Doyoung dan Jeongwoo bertugas membuat api unggun, supaya mereka tetap hangat walaupun mereka diluar.

"Dam, ini daging sama semuanya sudah bersih. Tinggal dibumbui aja" Asahi menyerahkan daging dan yang lainnya ke Yedam

"Oiya, kak sini. Biar bisa langsung di panggang"

Junghwan dan Yedam langsung melumuri daging dan yang lainnya dengan bumbu panggang yang sudah mereka racik.

Tidak usah ragu soal rasa karena sudah lolos Uji coba Hyunsuk dan Mashi.

Youth of memories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang