Tok Tok Tok
"Silahkan masuk" ungkap seseorang dari dalam
Seseorang yang mengetuk pintu akhirnya masuk ke dalam setelah diperbolehkan yang mempunyai ruangan. Dia duduk di kursi sebrang seseorang yang sedang sibuk dengan berkas-berkas yang ada di hadapannya.
"Bisa di ceritakan keluhan anda?" Tanya nya tanpa melihat lawan bicaranya
"Keluhan saya, saya sangat merindukan adik saya yang bernama Yoon Jung Hwan" sambil tersenyum
Mendengar nama nya disebut, sontak dokter itu langsung menoleh dan melihat siapa lawan bicaranya. Betapa terkejutnya dia bahwa yang ada di hadapannya adalah seseorang yang sangat dia rindukan karena sudah meninggalkan selama seminggu untuk melakukan perjalanan bisnis ke Jepang. Kakaknya itu melambaikan tangan kecil seolah mengatakan "hai".
"Loh kakak kok bisa ada disini?" Berdiri dan langsung memeluk kakaknya
"Seperti yang kakak bilang tadi kalau kakak sangat merindukan adik kakak ini" membalas pelukan Junghwan
"Aku juga merindukan kak Jaehyuk, bahkan sangat rindu" cemberut Junghwan
"Maaf ya selama seminggu kakak ninggalin kamu dirumah. Tapi sebagai gantinya kakak mau ngajak kamu makan sama. Apa kamu bisa?" Bujuk Jaehyuk
"Bisa, ayo.. lagian sekarang sudah waktunya makan siang" menggandeng tangan Jaehyuk
"Terus nanti kalau ada pasien kamu gimana?"
"Udah nanti aku permisi ke resepsionis untuk izin makan siang"
"Baiklah kalo begitu ayo" menarik tangan junghwan
Mereka keluar rumah sakit sambil bergandengan tangan, sebelum mereka pergi mereka sudah izin lebih dulu. Junghwan sangat senang bertemu kakaknya sangking senang nya dia menggoyangkan gandengan tangan mereka ke depan dan ke belakang. Banyak orang yang lihat mereka dan berpikir mereka sepasang kekasih. Sama seperti pikiran seseorang yang melihat mereka dari lobby rumah sakit.
Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di sebuah restaurant yang dekat rumah sakit. Kenapa dekat rumah sakit? Karena jika sewaktu-waktu Junghwan dapat telepon panggilan dari rumah sakit Junghwan tidak perlu menempuh waktu yang lama.
Mereka masuk ke dalam restaurant dan mencari meja yang kosong. Setelah mereka menemukan meja kosong, tak lama datanglah pelayan dan buku menu di tangan nya.
"Ini buku menu nya tuan dan nyonya. Silahkan dilihat dahulu"
"Saya pesan beef Gordon blue dan ocean blue squash. Kamu pesan apa dek?" Pesan Jaehyuk setelah melihat menu di buku menu tadi.
"Saya pesan steak salad dan orange juice aja" jawab Junghwan
"Baiklah kalau begitu silahkan ditunggu pesanannya. Kalau begitu saya permisi dulu tuan dan nyonya" pamit pelayan dengan sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth of memories
RandomMohon maaf sebelumnya aku buat sebagian tokoh girl switch. Bagi yang tidak suka silahkan dilewatkan saja 🙏🙏 Pair : Hoonsuk { Jihoon - Hyunsuk (gs) } Harukyu { Haruto - Junkyu (gs) } Yoshiho { Yoshi - Mashiho (gs) } Jaesahi { Jaehyuk - Asahi (gs) }...