Kicauan burung yang merdu mengawali pagi yang cerah. Ada yang sudah sibuk dengan kegiatan nya dan ada juga yang nyawanya masih berkelana mencari jalan pulang.
Hari ini mereka memutuskan pergi jalan-jalan karena semalam mereka sepakat untuk istirahat saja di vila akibat perjalanan yang panjang yang menghabiskan energi mereka.
Mereka hari ini berencana ingin pergi ke Camellia Hill, Ecoland dan Planet Aqua Jeju.
Hyunsuk, Mashi dan Asahi lagi sibuk di dapur memasak sarapan pagi mereka dan juga bekal piknik mereka. Junghwan dan Yedam membantu mengurus perlengkapan yang diperlukan untuk piknik mereka. Sedangkan Junkyu masih molor diatas kasur yang empuk.
Beda dengan kaum hawa yang masih sibuk dengan segala ketek bengek nya. Kaum adam sedang duduk santai di taman belakang sambil menikmati kopi mereka yang dibuat oleh Asahi dan juga menikmati udara segar di pagi hari.
"Kak, perlengkapan piknik nya udah siap" seru Junghwan yang datang bersama Yedam
"Yaudah, kalau gitu Junghwan kamu bangunkan junkyu dan kamu Yedam tolong panggilkan Jihoon dan yang lainnya di taman belakang untuk sarapan" perintah Hyunsuk
Junghwan dan Yedam yang mendapatkan perintah langsung melesat pergi melaksanakan tugas. Junghwan naik ke lantai dua untuk membangunkan Junkyu. Untungnya Junghwan dan Junkyu sekamar jadi tidak perlu repot-repot mengetuk pintu, tinggal masuk saja.
"Kak Junkyu bangun, udah ditungguin di meja makan sama yang lain kak" menggoyangkan badan Junkyu pelan
Syukur nya Junkyu itu orang yang tidak susah dibangunkan dari tidurnya. Dia langsung bangun dan membersihkan dirinya ke kamar mandi.
Junghwan yang melihat Junkyu pergi ke kamar mandi pun memutuskan untuk turun kebawah dan membantu yang lain menyiapkan sarapan.
"Junkyu nya mana Hwan?" Tanya Mashi
"Lagi bersihkan diri kak, ini ada yang bisa Junghwan bantu?" Tanya nya melihat dari tadi sang Mashi dan yang lainnya bolak-balik ke meja makan
"Gak usah, kamu bantu kak Asahi saja sana menyiapkan peralatan makan kita semua" saran Mashi yang melihat Asahi kerepotan membawa piring, mangkok, sendok, garpu dan sumpit.
Junghwan yang mendengar ucapan Mashi pun mengangguk kan kepalanya dan pergi ke arah Asahi
"Sini kak aku bantu" ujar Junghwan mengambil sebagian peralatan makan dan menyusun nya bersama Asahi
"Terimakasih hwanie" Asahi tersenyum kepada Junghwan
Junghwan membalas dengan senyuman yang tak kalah manisnya. Sepuluh menit waktu yang mereka butuhkan untuk menyiapkan semuanya baik itu makanan dan peralatan makan.
Di atas meja sudah terisi oleh banyaknya menu makanan yang dimasak oleh mereka. Bertepatan itu pula Junkyu turun setelah membersihkan dirinya dan Yedam datang bersama kaum Adam.
Mereka pun langsung mengambil kursi masing-masing dan mulai menyantap makanan mereka. Mereka makan dengan tenang selama makan hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.
"Jadi hari ini apa yang bakalan kita lakukan?" Tanya Yoshi yang sudah selesai seperti yang lainnya dengan acara makan pagi mereka
" Pertama kami ingin pergi ke Camellia Hill untuk melihat arboretum Camellia, kedua pergi ke Ecoland, dan yang terakhir ke Planet Aqua Jeju" jelas Asahi
"Baiklah karena ini perjalanan panjang kita jadi sekarang kita pergi bersiap-siap selama 30 menit dari sekarang dan berkumpul diruang tengah" saran Jihoon yang dianggukin setuju oleh semuanya
Setelah mendengar saran Jihoon mereka pun berpencar menuju kamar mereka kecuali para kaum hawa minus Junkyu, karena mereka sebelum membuat sarapan sudah lebih dulu mandi. Jadi nanti hanya tinggal mengganti baju saja, tapi sebelum itu mereka membersihkan peralatan makan yang mereka pakai tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth of memories
De TodoMohon maaf sebelumnya aku buat sebagian tokoh girl switch. Bagi yang tidak suka silahkan dilewatkan saja 🙏🙏 Pair : Hoonsuk { Jihoon - Hyunsuk (gs) } Harukyu { Haruto - Junkyu (gs) } Yoshiho { Yoshi - Mashiho (gs) } Jaesahi { Jaehyuk - Asahi (gs) }...