Eps.1

8.5K 702 65
                                    

"Amu! (M/n)!!" Seorang perempuan berambut coklat panjang memanggil kedua teman nya yang sedang menikmati sandwich di depan kelas mereka, nama perempuan ini Upi.

"Out?" Jawab salah satu teman upi yang perempuan berhijab, bernama Amu.

"Hm?" Salah satu temen nya lagi laki-laki menengok dengan muka bertanya, bernama (M/n).

"Kalian pasti belum kerjain pr" kata Upi asal ceplas ceplos.

"Pr apa? Perasaan gak ada pr"

"Ih, pr mtk belum ngerjain bukan? Baguslah kalau emang belum ngerjain, aku juga punya temen nanti di hukum"

"Dih ogah lah, nanti numpang punya (M/n) atau Sho aja"

"Tapi gua belom.." jawab (M/n) masih dengan melanjutkan makan sandwich potongan terakhir.

"Liat ke Sho aja meningan.." Lanjut (M/n) saat sandwich nya habis.

"Pelit dia mah, mau minjem pr aja mesti bayar" kata Upi dengan kesal.

"Biarlah, toh jawaban dia banyak yang benar" kata Amu.

"Ho'oh bener tuh, dari pada sama sekali nggak ngerjain" Kata (M/n).

"Kalian bertiga kalo lagi ngomongin orang jangan pas ada orang nya" tiba-tiba ada laki-laki muncul entah dari mana sudah berada di samping (M/n), panggil saja laki-laki itu Sho.

"Allahuakbar kaget!!" Upi terkejut melihat Sho, tanpa sadar bahwa tangan nya mengenai sandwich Amu.

.
.
.
.
.
.
Plok!

Sandwich Amu tidak sengaja jatuh dan mengenai seseorang di lantai bawah.

"Yah jatuh nya kena siapa deh? Kiki ya?" Tanya Upi saat sadar sandwich teman nya jatuh karna nya.

"Dari bentuknya sih mirip Kiki.." kata (M/n) saat melihat seorang laki-laki berambut biru muda di lantai bawah.

Laki-laki bernama Kiki itu langsung melihat ke atas dan berteriak siapa yang berani menjatuhkan sandwich ke kepala nya.

"Oy!! Siapa tadi yang jatuhin sandwich?" tanya Kiki.

"Bukan Gua!!" Teriak Upi.

"Amu bro!" Teriak (M/n)

"Amu" kata Sho juga.

'sh*t!!' batin Amu panik.

"Ohh Amu yah?" Kata Kiki dengan menyeringai.

"Amu, kek nya Kiki ke atas deh" kata (M/n) saat melihat Kiki berlari ke tangga sekolah.

"Iya Kiki lari ke sini loh! Amu buruan lari!" Kata Upi.

"Tunggu sandwich nya kan jatuh juga gara-gara kamu! Kok cuman aku yang di Kejar!" Kata Amu tak terima dirinya yang salah.

"Gara-gara aku? Ngomong apa sih gak ngerti aku" kata Upi sambil menggaruk kupingnya pura-pura tidak tahu.

"Mana Amu?!"

Amu yang mendengar suara Kiki terkejut dan langsung buru-buru kabur.

"Jangan larii!!" Teriak Kiki masih mengejar Amu.

"Maaf aku gak sengaja!!"

"Kalo gak sengaja kenapa lari?!"

"Lah lo kenapa mengejar?!"

.
.
.
/Drap!

Kerah baju Amu di tarik oleh Kiki, yang membuat mereka selesai kejar-kejaran.

"Meskipun enggak sengaja bukannya kamu harus bertanggung jawab? Lakukan sesuatu soal ini" Kata Kiki.

"Apa kau mau aku lakukan apa? Aku kan udah minta maaf dan aku enggak mau bersihin kepalamu"

"Kenapa enggak mau?"

"Ya buat apa!! Bisa sendiri kan?!! Dan turunkan aku!!" Kata Amu mulai jengkel.

"Buat apa? Bisa sendiri kan?" Balas Kiki.

'gak jelas nih orang pengen mukul' batin Amu kesal dengan sikap Kiki.

"Rencana berhasil!!" Kata Upi dan Sho dengan senang.

"Eh iya btw lihat pr mu dong?" Kata Upi.

"Udah di ambil (M/n)" setelah mengatakan itu Sho menghilangkan diri.

'Sial keduluan!' batin Upi kesal.

____________________________________

introduce character  :

introduce character  :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•~

Name : Male reader.

Umur : 17 tahun (mungkin).

Tinggi badan : (M/n) di pertengahan antara Kiki dan Upi.

Berat badan : (pilih sendiri).

Warna rambut : Kuning (mirip pak Eko:D).

Warna mata : Biru.

Warna kesukaan : Putih, Biru tua, Biru muda, (pilih sendiri).

Makanan kesukaan : Sandwich, Bakso, nasi goreng, (pilih sendiri).

Minuman kesukaan : Susu kotak, (pilih sendiri).

Hobby : bermain alat musik (piano & biola), (pilih sendiri).

Mapel favorit : olahraga.

Bidang eskul : Sepak bola.

Gimana? Suka?
Next eps.2→

☆WEE!!! × M!Reader☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang