Kiki Pov :
'Dulu ada saat dimana aku merasa kehilangan banyak hal'
'Sosok yang paling kusayangi, kesempatan, kemampuan, kepercayaan diri, aku kehilangan hal-hal yang kuanggap penting dalam hidupku dan terus menanggung rasa bersalah'
"lalu kamu.. tiba-tiba datang kehidupanku.. dan membuat semuanya berubah..” -Kiki.
________________________________________
Jauh sebelum hari itu.. anak kelas 2 SMP mulai wajib aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler.
Dan aku mulai ikut klub musik, kemampuanku diakui anggota yang lain sehingga aku ditempatkan dalam tim inti suara hati Kiki saat memainkan biolanya seperti gitar┐(´ー`)┌.
Dan klub menggambar ada diruangan sebelah, saat itu anak ini satu-satunya anggota klub tersebut. Aku sempat mengira kalau dia anak TK nyasar.
'Dia sering sendirian.. tapi terkadang temannya ikut, lalu.. terkadang temannya yang laki-laki juga ikutan.. mereka seperti anak TK yang tersesat.. menurutku.' Pikir Kiki saat melihat Amu, Upi, dan (M/n) yang sedang mengintip klub musik melalui jendela.
'Kalau bertemu mata dengannya, dia akan membuat ekspresi wajah yang aneh, para senior bilang dia lucu, tapi dimataku dia aneh' Pikir Kiki saat melihat Amu datang menyapanya.
'Senyum polosnya nyebelin' Pikir Kiki kembali sambil tersenyum paksa dan membalas sapaannya dengan melambaikan tangannya.
Caper dan kekanak-kanakan, bukan tipeku banget.
'Udah mau SMA, dewasa dikit kek' Pikir Kiki sambil menatap Amu dengan ekspresi cuek.
Hampir setiap saat dia sering liat kesini, semoga dia gak tertarik padaku.
'Duh, diliatin terus jadi ngerasa ganteng' Pikir Kiki dengan pedenya saat Amu kembali melihat klub musiknya.
Ketibang cinta dari cewek kayak dia cuma bikin repot.
“Kiki jalan-jalan yuk~” salah satu cewe dari klub musik menggodanya dengan menyenderkan kepalanya pada bahu Kiki, tetapi Kiki hanya diam dan matanya melihat kearah Amu yang sedang memakai kostum balon raksasa melewati klub musiknya dengan tertawa gembira.
.
.
.
.
.“Kiki, jangan cuekin aku~” dihari yang beda lagi, salah satu cewe menggodanya kembali tetapi tatapan Kiki masih tetap memandang Amu yang sedang lewat di depan klubnya menggunakan Buaya darat(‘~';).
KAMU SEDANG MEMBACA
☆WEE!!! × M!Reader☆
Humor"Ngga ngerti kode-kodean, bukan anak Pramuka soalnya.." -(M/n). . . . . . . . . Alur cerita dan karakter milik 'Amoeba.UwU' Author hanya meminjam karakternya dan menambahkan sedikit bumbu² rahasia( ꈍᴗꈍ). ⚠️No hate! ⚠️Cerita ini hanya untuk senang-se...