"Sedikit lagi! Dikit lagi sho! Ayo!" ucap Amu sambil mengepalkan tangannya
"Tahan! Jangan sampe lepas! Dikit lagi!" kata Upi eskpresi mukanya sedang seperti menahan sesuatu.
"Berisik! Kalian berdua diem dulu! Gak fokus nih!" Kata Sho merasa terganggu.
Ternyata mereka sedang bermain claw machine yang ada di pasar kota itu( ´◡‿◡').
"Dikit lagi!" kata amu disamping kiri sho.
"Dikit lagi!" Kata Upi disamping kanan sho.
Sho sedang berusah mengambil boneka landak tapi ternyata usaha nya gagal karna bonekanya terjatuh.
.
.
.
/You Lose!!!/ suara mesin claw machine."Jatoh lagi~" kata Amu kecewa.
"Ah gak dapet~" kata Upi juga kecewa.
"Ini mesinnya juga emang rada susah digerakin.." kata Sho
"Alasan! Bilang aja gak bisa dasar noob! Payah ah~!"Kata Upi ke Sho.
"Sadar diri, bodoh! Lu sendiri nyuruh gua main ini karna lu udah 3 kali gak dapet kan?" Kata Sho kesal diejek Upi.
"Sho ingat yang berlalu biarlah berlalu" kata Upi membela dirinya.
"Sho..coba gua mainin keknya bisa deh" kata (m/n) tiba-tiba sudah dibelakang sho.
Sho yang mendengar itu akhirnya bergeser membiarkan (m/n) mencoba memainkan claw machine tersebut.
"Boneka yang itu kan? Okee gua bakal dapetin bonekanya!" Kata (m/n) dengan semangat dan tekat yang yakin.
"Semangat (m/n)!" Kata Amu.
"Ayo (m/n)! Dapetin bonekanya!" Kata Upi.
"Yosh ganbarimasu!"
.
.
.
.
.
/Beberapa menit kemudian.../You Lose!!/ Suara mesin capit.
"Arghhh! Susah!! Sial!!" Kata (m/n) sudah prustasi.
"Yahh padahal dikit lagi itu.." kata Amu lesu.
"Duh mesinnya rusak deh! Kesel banget gak dapet dari tadi!" Kata Upi dengan muka kesal.
"Maaf aku gak bisa dapet bonekanya.." kata (m/n) akhirnya menyerah.
"Amu, kalau emang mau, kenapa engga langsung beli aja, lebih gampang kan?" Tanya Sho.
"Gak bisa, boneka anjing ini harga aslinya lebih mahal" jawab Amu.
"Itu kan landak kenapa jadi anjing?" Gumam sho.
"Kupikir awalnya itu mirip kura-kura lho" bisik (m/n) ke Sho.
'gak waras nih' batin Sho sambil melihat ke (m/n).
"Coba sini biar aku yang main, pasti langsung dapet" kata Kiki sambil tersenyum ke Amu.
"Liat aku ya.." kata Kiki ingin memegang pundak Amu tapi disingkirkan oleh Amu pakai buku.
"Okee" kata Amu setelah menyingkirkan tangan Kiki.
(M/n) tersenyum, masih memantau pergerakan Kiki.
.
.
.
.
.
/Beberapa detik kemudian../You Lose!!/ suara mesin claw machine.
"Maaf ya gak dapet.." kata Kiki menyesal.
"Gak papa, gak papa, jangan deket-deket btw" kata Amu masih mencoba tersenyum sambil menghindari Kiki.
.
.
.
/You Lose!!/"Ini mesinnya udah 3 tahun gak diganti, kayaknya sengaja dibiarin rusak, bikin kesal aja" kata Sho masih mencoba berusaha mengambil bonekanya.
.
.
.
/You Lose!!//You Lose!!!/
"Cari untung tanpa ada barang yang berkurang" kata Sho.
"Kalau begitu, terpaksa pakai cara lama" sho sambil menutup kepalanya dengan jaket dan mengambil batu bata didekatnya.
"Jangan halangi aku.."
"Woee shoo gak boleh!!" Teriak Kiki menahan tangan sho yang ingin memukul mesin claw machine.
"Broo kalem broo!" Kata Upi melindungi mesin claw machine.
"Itu batu dari mana?!!" Kata Amu sambil menahan sho.
"Sho tahan sho, jangan sho!!" Kata (m/n) membantu Amu dan Kiki menahan sho.
Kemudian pemilik mesin claw machine keluar marah-marah melihat sho yang ingin merusak mesinnya.
Akhirnya Kiki, Amu, Upi dan (m/n) kabur membawa sho pergi dari situ takut diomelin oleh pemilik mesin claw machine.
Sho hanya memasang wajah datar dan memberikan jari tengah ke arah pemilik mesin claw machine.
'hampir aja ketahuan' batin pemilik mesin claw machine.
Tapi dari adegan tadi mesin claw machinenya beneran rusak karna sho.
.
.
.
.
.
/Disisi lain..Toro sedang duduk ditaman sambil menjaga tas teman-teman nya yang dititipkan ke dia, sambil menenangkan hatinya akibat masalah barusan.
Tapi bukannya tenang dia malah memiliki firasat gak enak soal teman-teman.
'mereka gak kenapa-kenapa kan?' batinnya khawatir.
.
.
.
.
.
/Balik ke sisi Amu dan kawan-kawannya.."Lu ngapain begitu sih!!" Kata Upi marah.
"Pengen aja, tanganku gatel" jawab enteng sho.
____________________________________
lain kali jangan begitu ya shoo(・◡・).
Jangan lupa beri ☆
Dan komen setiap ceritanya!Terimakasih sudah membaca~♡
Next eps.32›
KAMU SEDANG MEMBACA
☆WEE!!! × M!Reader☆
Humor"Ngga ngerti kode-kodean, bukan anak Pramuka soalnya.." -(M/n). . . . . . . . . Alur cerita dan karakter milik 'Amoeba.UwU' Author hanya meminjam karakternya dan menambahkan sedikit bumbu² rahasia( ꈍᴗꈍ). ⚠️No hate! ⚠️Cerita ini hanya untuk senang-se...