Toro pov :
Club Tabog (Tataboga)
Aku suka memasak dan ada 3 alasan aku menyukai dunia masak-memasak.
Alasan pertama, kalau memasak rasa stress ku hilang, jadi kalau saat stress aku akan memasak.
"Tapikan kamu masak hampir tiap hari" kata Amu sambil memegang buku sketsanya.
"Berarti stress tiap hari dong?" kata (M/n) ikut makan cookies bersama Upi.
Mereka bertiga sedang mampir diclub tabog hanya untuk numpang makan
(ಡ ͜ ʖ ಡ)..
.
.
.
/Krocok..
/Krocok.."Iyaa berteman dengan kalian membuat stressku tiap hari, setiap melihat kalian stress ku bertambah 1 kilo" kata Toro sambil mengaduk adonan.
"Waduhh maaf deh" kata Upi sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Jadi merasa bersalah.." kata (M/n).
"Hehehe" kata Amu sambil melakukan hal sama seperti Upi.
"Bukan masalah, aku stress, tapi aku senang karna kalian juga" kata Toro.
"Tolong jangan berisik ya.." lanjut Toro.
"Yes papa!" Kata Upi sambil hormat.
"Yes sir.." kata (M/n) sambil melanjutkan makan cookies nya.
"Ah?!! Aku!! Akuu!!" Amu.
"Aku mau coba bantu!!" Kata Amu sambil mengacungkan tangan nya.
"Gabole" kata Toro.
"EHHH!! KENAPA?!" Tanya Amu kecewa.
"Ingat terakhir kali kamu nyoba bantu masak? Setengah rumah Sho meledak karna ulahmu" Toro.
"Namanya juga belajar.." kata Amu sambil mengingat kejadian yang diceritakan Toro.
"Kalau emang mau belajar, besok bawa hasil masakan mu" kata Toro.
"Ugh oke" pasrah Amu.
Sedangkan Upi malah sibuk memakan cookies bersama (M/n), sampai tersisah satu.
"Ini punya ku!" Kata (M/n) mengambil cookies nya duluan.
"Heh! Apaan! Mauu!" Kata Upi sambil mencoba merebut cookies ditangan (M/n).
"Gak boleh.." kata (M/n).
"Mauu ishh bagi!!" Kata Upi.
"Ini punya ku!" Kata (M/n).
"Ihh mauu!! Dasar pelit!! Kata Upi.
"Biarin!" Kata (M/n).
"Guyss udah jangan berantem, nanti dibikinin lagi sama toro..ya kan Tor?" Kata Amu sambil melihat ke Toro.
'saya capek' batin Toro dengan muka sudah lelah, letih, lemah, dan lesu.
______________________________________Kesian Toro..dia butuh ketenangan 🙏
Next eps.9→
KAMU SEDANG MEMBACA
☆WEE!!! × M!Reader☆
Humor"Ngga ngerti kode-kodean, bukan anak Pramuka soalnya.." -(M/n). . . . . . . . . Alur cerita dan karakter milik 'Amoeba.UwU' Author hanya meminjam karakternya dan menambahkan sedikit bumbu² rahasia( ꈍᴗꈍ). ⚠️No hate! ⚠️Cerita ini hanya untuk senang-se...