"...You good?" Tanya Sho sambil meminum susu kotaknya.
Upi diam tidak menjawab pertanyaan Sho, masih fokus dengan latihan soal yang diberikan (M/n).
"Nyerah aja, aku bisa mendengar otak kalian menjerit" kata Sho.
"Shut up" kata Amu sembil meminum air kelapa muda.
"Bisa, aku bisa" kata Upi, mungkin dia tidak ingin mendengar nasihat (M/n) Lagi😃.
"Kerasukan apa kalian sampai serius belajar gini?" Tanya Sho sambil menendang meja.
"Sho, dari pada kamu gangguin orang mending belajar gih sana..bikin gak fokus" kata Upi.
"Haha, gak perlu" kata Sho.
"Sombong banget, mentang-mentang peringkat satu..liat aja nanti aku pasti ada di peringkat satu" kata Upi.
"Yakin?" Tanya Sho.
"Ya enggak lah" Upi.
"Jangankan peringkat 1 kamu nggak dapet nilai merah aja kedengarannya lucu" Sho.
"Kamu terlalu meremehkan orang" Upi.
"Apa sih aku cuma berbicara fakta" kata Sho sambil tersenyum meremehkan.
"Sombong! Sampai aku dapet nilai di atas rata-rata! Traktir aku jajan ya!" Kata Upi.
"Hahaha, coba aja" Sho langsung pergi bersama soang.
"Dia mah emang gitu Pi, gak usah dipikirin lanjut belajar gih" ujar Amu.
"Ah nyebelin, harusnya aku marah kalo direndahkan, tapi aku malah merasa senang" kata Upi mukanya tiba-tiba berubah menjadi Ikemen.
Amu langsung terkaget-kaget..
'lu siapa ajg?!' batin Amu.'aku lupa, Upi kalo lagi serius mukanya jadi ganteng' batin Amu masih kaget.
'jadi Ikemen?' batin Qoqom.
'di traktir Sho ya?..' batin Upi.
(M/n) yang melihat itu tersenyum kemudian..
"Upi, kalau kamu bisa kerjain soal ujian math terus gak dapet nilai merah, ku traktir deh sebulan penuh" kata (M/n) menawarkan sesuatu yang menarik bagi Upi.
Traktir sebulan penuh…
Sebulan penuh…
Sebulan…
Penuh..
Perkataan (M/n) terngiang-ngiang dikepala Upi.
Upi langsung berapi-api mengerjakan latihan soal yang di berikan (M/n).
'gila!! Kapan lagi bisa di traktir makan sama Sho dan (M/n), mana sebulan penuh!!' batin Upi.
"EARRGGHHHHHH!!!!" Teriak Upi dengan semangat 45.
'Kesempatan emas gak boleh di lewatin gitu aja! Kali ini ku pastikan tidak akan dapet nilai merah!' batin Upi.
"UUUUWWWOOOOGHHH!!" Teriak Upi berapi-api.
'serem' batin Amu langsung mundur menjauh dari Upi.
"Kamu serius mau traktir dia?" Tanya Amu ke Sho.
"Dia gak akan berhasil" kata Sho.
"(M/n)?" Tanya Amu lagi kini ke (M/n).
"Kita lihat hasilnya saja, kalau emang dia beneran gak dapet merah aku beneran bakal traktir dia" ujar (M/n) masih tersenyum melihat Upi berapi-api mengerjakan latihan soal.
"Haha itu lucu, sangat" kata Sho tertawa kecil, kemudian dia pergi ke mejanya.
"Kalau dia gagal?" Tanya Amu lagi.
"Aku bakal tetep kasih dia traktir sebulan penuh" kata (M/n) dengan tenang.
"Owww…" Amu seperti nya sudah tau kenapa alasannya.
______________________________________
Typo? Komen yah, terimakasih..
Next eps.24→
KAMU SEDANG MEMBACA
☆WEE!!! × M!Reader☆
Humor"Ngga ngerti kode-kodean, bukan anak Pramuka soalnya.." -(M/n). . . . . . . . . Alur cerita dan karakter milik 'Amoeba.UwU' Author hanya meminjam karakternya dan menambahkan sedikit bumbu² rahasia( ꈍᴗꈍ). ⚠️No hate! ⚠️Cerita ini hanya untuk senang-se...