.
.Kio sangat senang dan bersemangat ia kembali menyenandungkan lirik H dan M nya dengan nada asal.
"Hmmm hmmm hmm.. Hmm hm! hmm hmm? hmmm hm hmm" senandungnya sambil menyapu kembali apartnya Velen.
Ia berjalan ke arah dapur, ia mulai menghitung jumlah stok bahan persediaan pembuatan kue cokelatnya.
'Ahh... Cokelat batangnya habis, baik! aku akan membelinya sekarang' -batin Kio sambil keluar dari apartnya dan tidak lupa menguncinya.
Kio turun dengan lift dan segera keluar dari gedung, tepat di samping gedung apartemen ada sebuah BetaMart, Kio berjalan kesana dan langsung membeli cokelat batang dan beberapa bahan lainnya, selesai dengan kegiatan membelinya ia kembali ke apartemen Velen.
Ia kembali membuat makanan dan lain lain yang segera ia siapkan diatas meja dengan rapi. Kio sudah menunggu berjam jam untuk Velen pulang ternyata ia tak kunjung pulang, Kio akhirnya memilih tidur di kamar tapi sebelum itu ia mengetik sesuatu di HPnya.
Tuan Velen
Tuan besok saya akan mulai
bekerja di kantor Tuan Ken,
saya pasti selesai menyelesaikan
semuannya sebelum berangkat😊✌.
21.48
//Oh
22.13Kue cokelat?
22.20Saya juga bingung🤔, apa saya
antar ke gedung Tuan?
22.20
//Tidak, supir akan mengambilnya.
titipkan saja ke penjaga apart
22.41Baik Tuan! Kue nya akan
sangat enak🤗, hehe☺.
22.41
//Di sisi lain
"Pfft, dia memakai berbagai emoji di pengetikannya..." Velen sedikit tertawa melihat cara pengetikan Kio
"Apa aku pulang saja ke apart.." ucap Velen, ia berjalan ke pintunya saat Velen membuka pintu terlihat seorang wanita yang berlari ke arahnya.
"Sayang...... Ihh kenapa tidak membalas pesanku hm? mengesalkan!" ucap Zian dengan nada manjanya
"Oh aku tidak lihat HP" bohong Velen
Zian kembali menempelkan dirinya ke lengan Velen dan menggesekan payudaranya itu.
"Apa kau sibuk malam ini?" tanya Zian
"Tidak" jawab Velen
"Ayo kita HS(having sex) di hotel malam ini" ucap Zian tanpa malu
"Oke" jawab Velen
Velen akhirnya mengurungkan niatnya bertemu Kio dan lebih memilih untuk besenang senang dengan Zian di hotel.
.
.Diapartemen
Kio terus terusan menatap seragam barunya, ia merasa susah tidur saking semangatnya untuk esok hari
'Ayolah Kio! Tidur! Tidur! kenapa kau terus terusan melihat seragammu, astaga aku senang sekali..' -batin Kio
Akhirnya ia memejamkan matanya dan menit berikutnya ia sudah di alam mimpinya yang indah.
Mipan~~
zu zu zu, zu zu zu~~
Mipan~~
zu zu zu, zu zu zu~~
Mipan~~~~~~
zu zu zu zu z---Tut
Kio mematikan alarmnya"Hummm" ucapnya mengantuk
Kio melihat jam 04.00
Ia segera bangun dan mulai melakukan aktivitas bersih bersihnya sambil memasukan adonan kue ke ovennya dan ia kembali menyapu, mengepel, mencuci baju dan piring, membuang sampah dan lain lain. Akhirnya ia menyelesaikam semuanya di jam 05.10Kio segera mandi dan memakai seragam yang sebenarnya muat tapi ia merasa sedikit sempit di bagian bokongnya.
Akhirnya ia menyelesaikan semuanya dengan sisiran dirambutnya dan sedikit parfum setelah itu ia memesan taxi online dan berangkat sesuai dengan lokasi yang sudah diberikan oleh Ken.
Tapi ia tidak lupa sudah memberikan kue cokelatnya kepada penjaga apart yang sudah di telepon oleh Velen kemarin.
Kio turun dari taxinya dan langsung memasuki kantornya Ken.
Yah ini hari pertamanya bekerja ia harus melakukannya sebaik mungkin!!
.
.
.Bersambung
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bisu (21+)
Romance'si bisu' Begitulah orang memanggilku. Tepat usiaku beranjak 17 tahun orang tuaku tidak sanggup lagi untuk menampung pria bisu sepertiku dan akhirnya aku dijual ke pria kaya raya di New York. Aku kira aku akan bahagia. Ternyata tidak. [Menyukai oran...