"BTS DINOBATKAN SEBAGAI DUTA PERDAMAIAN DUNIA"
"2 MINGGU SETELAH COMEBACK BTS TANDATANGANI PENOBATAN DUTA PERDAMAIAN DUNIA"
"HIATUS 5 TAHUN SEBAGAI GRUP BTS COMEBACK DENGAN FULL ALBUM DAN GERAKAN PERDAMAIAN DUNIA"
"BERIKUT RM SPEECH PADA PENOBATAN DUTA PERDAMAIAN DUNIA BTS"
"2027 BTS DINOBATKAN SEBAGAI DUTA PERDAMAIAN DUNIA SETELAH HIATUS GRUP 5 TAHUN"
"Cukup-cukup aku tidak tahan lagi melihat wajah kita" sambil memegang gelas wine yang belum ia cicipi, Jung Hoseok berbalik sambil bergidik berusaha tidak melihat proyektor di depannya.
"Oppaaa, kami butuh 2 jam mengumpulkan 100 headline berita-berita ini asal kau tau." Lalisa Manoban yang paling muda diantara 10 orang yang berada di dalam ruangan penuh bunga itu merengek sambil menarik-narik lengan Hoseok.
Min Yoongi menarik perhatian Lisa dengan kecupan ringan di pipinya yang membuat gadis berponi itu tersipu dan meletakan confetti popper kosong yang ia pegang lalu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya sambil menyenggol bahu yoongi.
"Terima kasih yaa untuk kejutannya." Ucap Yoongi sambil merangkul bahu Lisa: kekasihnya, yang masih menutupi wajahnya sambil sesekali mengintip melalui sela-sela jarinya untuk memandang wajah damai kekasihnya. "Terima kasih juga kalian semua, pasti sulit kan menyiapkan kejutan seperti ini." Lanjut Yoongi dengan senyum kepada kedua wanita lain yang berada di ruangan tersebut. di pelukan masing-masing kekasihnya.
"Bukan masalah yoongi, tidak setiap hari kan kalian mendapat pencapaian seperti ini. Lagipula kita juga belum sempat merayakan comeback kalian." Kim Jisoo yang berada dalam pelukan Kim Seokjin menampilkan senyum indahnya sambil memandang satu persatu dari 7 pria kesayangannya. dan berakhir memandang yang paling ia sayangi.
"Benar, kami hampir mati kebosanan karena tidak tau harus melakukan apa. Jangan pikirkan kata Lisa, 2 jam bukan masalah sama sekali, kalian seharusnya mendapat penghargaan lebih cepat agar kami juga bisa memiliki kesibukan lebih cepat." Park Chaeyoung atau yang sering dipanggil Rose mendumal panjang seperti kebiasaannya sambil melepaskan rangkulan Park Jimin kekasihnya. Ia mematikan proyektor yang berujung diabaikan dan menyalakan lampu. kemudian berjalan ke luar ruangan.
"Tapi lihatlah, masa tidak ada cara lain untuk membuat kejutan." Lanjut Hoseok sambil menunjuk proyektor yang sudah mati. "Pasti ini ide kau kan Lisa, aku yakin ini ide Lalisa." Hoseok mencolek-colek bahu Lisa yang semakin merapat kepada yoongi.
"Hoseok-ahh. berhenti menggoda Lalisa, kau tidak lihat yoongi hampir mengeluarkan laser dari matanya." Kim Namjoon satu-satunya yang duduk di karpet seperti biasa menjadi penengah sebelum terjadinya keributan. Laki-laki tinggi dengan kacamata itu berucap sambil menepuk paha pria yang duduk di sofa single sebelahnya untuk meminta gelas winenya yang ada di meja.
Jeon Jungkook mengambil gelas yang masih penuh dan memberikannya pada Namjoon kemudian bangkit saat dilihatnya Rose kembali dengan nampan penuh berisikan makanan-makanan manis berwarna-warni. sepertinya para gadis membuat kue juga pada kejutan kali ini. Jungkook mengambil alih nampan tersebut dan meletakannya di atas meja yang masih penuh dengan confetti.
Segera setelah nampan diletakan, tangan-tangan mulai berebut mengambil berbagai kue yang ada. Beberapa seruan bahagia terdengar menghangatkan suasana. Makanan manis memang yang terbaik. Hoseok segera mengambil cupcake berwarna Biru. Jin, Jimin dan Namjoon hampir bertengkar karena menginginkan kue coklat yang sama yang kebetulan memang hanya ada tiga. Jisoo mengambil mini rainbow cake yang sama seperti yang sudah diambil Rose dari sebelum nampan diletakkan. Lisa mengambil beberapa macaron untuk dirinya dan yoongi. sedangkan Jungkook kembali duduk sambil memandang pada apple Crumble Pie yang hanya ada satu diantara kue-kue lainnya. Sama halnya dengan Kim Taehyung yang sejak awal memang hanya menyimak keadaan tanpa ikut berbaur dan sekarang teralihkan sepenuhnya pada apple crumble pie itu yang seolah menjadi pemeran utama di matanya. atau di hatinya.
Rose yang menyadari pandangan kedua pria tersebut tersentak sedikit. Ia segera berdiri mengambil objek pandangan Taehyung dan Jungkook lalu hendak berlalu untuk mengembalikannya ke kulkas. sebelum langkahnya mencapai pintu ruangan, ia dihentikan oleh sebuah suara.
"Rose," Semua pandangan tertuju pada Taehyung yang akhirnya bersuara. Begitu pula Jungkook yang melihatnya sedetik lalu mengalihkan dengan berusaha mengambil macaron yang tersisa. namun belum sampai tangannya menyentuh macaron berwarna merah yang paling dekat dengannya, ia terdiam saat taehyung melanjutkan kalimatnya.
"Kau punya Strawberry Cake?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Woman
Fanfiction"i'll give up everything for you Jen, i love you more than every breath i take" -Taehyung "Bahkan jika aku dan kau seperti ini karena dosaku menghancurkan negara di kehidupan sebelumnya, akan kuhancurkan lagi di kehidupan ini agar di kehidupan selan...