7. Who Is?

4.6K 503 21
                                    

Sudah hampir seminggu lisa menjalankan masa orientasi kampusnya. Lisa cukup lega ternyata kampusnya tidak menyuruh para mahasiswa baru untuk melakukan hal-hal konyol yang sempat ia pikirkan.

Masa orientasi kampus ini digunakan untuk lebih mengenal kampus serta semua materi dan program-program kampus yang akan dilakukan oleh para mahasiswa baru nantinya saat sudah menjadi mahasiswa resmi universitas internasional seoul.

"eonni membosankan sekali kenapa aku harus berpasangan denganmu" chaeyoung menyerahkan secarik kertas yang berisikan nama jisoo didalamnya.

"yaa chaengie apa ini salahku. Salahkan tanganmu yang tak beruntung itu. Harusnya kau senang karena aku yang menjadi pasanganmu seorang anggota panitia mahasiswa baru. Kau tau banyak mahasiswa baru yang ingin mendapatkan pasangan anggota panitia" ucap jisoo sombong

"tetap saja harusnya ini jadi kesempatanku untuk dekat dengan para senior kampus. Terutama dengan para oppa senior. Sayang sekali mereka belum melihat pesonaku aaa eonni kau menyebalkan!" chaeyoung memukul-mukul lengan jisoo

"yakkk Park Chaeyoung Hentikan!"

"eonni apa kau juga mengikuti kegiatan ini?" tanya chaeyoung ketika jennie duduk disampingnya. Mereka sedang berada dikantin kampus.

"aku tidak tau tapi sesuai kesepakatan semua para junior dibebaskan untuk memilih siapa yang akan menjadi pasangan mereka" jawab jennie

"seriusly eonni para junior bebas untuk memilih? Lalu kenapa aku harus dengan jisoo eonni?"

"seriusly park chaeyoung kau masih membahas itu. Lalu kenapa kau tidak memilih yang lain saja. Dan kau malah datang dengan kertas bodohmu itu" ucap jisoo tak terima

"ketua kelas vokalku menyuruh kami para mahasiswa baru mengambil gulungan kertas yang ada disebuah wadah dan kertas yang kita ambil berisi nama senior yang akan menjadi pasangan kita. Kenapa itu tidak adil eonni? " jelas chaeyoung

"itu bisa saja terjadi chaengie semua kelas memiliki cara masing-masing untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangan anggota mereka" ucap jennie

"kalau begitu kau juga pasti akan menjadi pasangan mereka. Lalu kau dengan siapa jen?" tanya jisoo

"aku belum tau eonni belum ada yang datang padaku"

Kegiatan akhir untuk mengakhiri masa orientasi para mahasiswa baru. adalah Para mahasiswa baru diberikan tugas untuk mengajak senior mereka untuk menampilkan sebuah pertunjukan sesuai bakat ataupun sesuai kesepakatan dengan para senior mereka, akan menunjukan pertunjukan apa nantinya.

Dan pertunjukan mereka akan dinilai langsung oleh para dosen-dosen kampus. Nantinya mereka akan menampilkan penampilannya didepan dosen dan penampilan terbaik akan ditampilkan kembali pada saat acara Penutupan masa orientasi mahasiswa baru.

Dengan acara ini diharapkan para senior maupun junior dapat bekerja sama sehingga menghindari kesan senioritas yang selama ini sering terjadi diuniversitas besar diamana senior sering kali menindas para juniornya.

                               ~~~
Suara keluhan dan teriakan kegembiraan kini memenuhi kelas dance. Satu jam yang lalu kang seulgi ketua kelas dance memberi tahu para anggotanya tentang kegiatan senioritas yang mengundang kehebohan kelas.

Bagaimana tidak, seulgi membebaskan para anggotanya untuk memilih senior yang akan menjadi pasangan mereka. Namun ternyata tidak semudah itu. Ketika para senior yang mereka inginkan ternyata sudah mendapat pasangannya.

"lisa apa kau akan meminta eonnimu untuk menjadi pasanganmu? " tanya luda

"entahlah aku tidak tau. Aku takut mereka akan menunduhku memanfaatkan status dan kepopuleran eonniku jika aku berpasangan dengannya"

Lisa menangkup kedua lututnya. Lisa dan luda sedang duduk dilantai setelah keduanya melakukan latihan dance.

Setelah jennie masuk kekelas dance dan mengumumkan bahwa lisa adalah adik kandungnya. Seperti hembusan angin dalam sekejap seluruh kampus mengetahuinya, banyak diantara mereka yang merasa terkejut bahkan iri namun karena kepopuleran keduanya entah siapa pencetusnya kini mereka mempunyai fans yang bernama jenlisa.

"mereka tidak mirip"

"sama-sama cantik dan mempunyai kharisma tersendiri"

"mereka dua hal yang berbeda. Tapi sungguh mereka sangat keren"

Beberapa komentar diakun fanbase jenlisa. mereka menyebutnya "Pretty Savage"

Fakta bahwa jisoo dari mahasiswa senior dan chaeyoung atau lebih dikenal rose dari mahasiswa baru adalah sepupu mereka ikut tersebar diseluruh kampus. Kerluarga visual itulah julukan mereka.

"menurutku itu tidak akan terjadi sebelum mereka tau jennie sunbae adalah eonnimu. Kau sudah populer lisaya. Bahkan aku salah satu dari fansmu"

Lisa mengacak rambut luda gemas karena baru saja gadis putih itu memamerkan aegyonya.

"menurutmu jadi aku harus berpasangan dengan eonniku? Bagaimana jika aku tidak berpasangan dengannya?" Tanya lisa

"itu tidak akan terjadi. Karena jennie sunbae sudah menempelkan cap diponimu itu bahwa lisanya hanya boleh bepasangan dengannya saja"

"hahaha" Keduanya tertawa akan lelucon mereka.

"apa terlihat seperti itu? " tanya lisa

"ya tentu saja. Jika jennie sunbae tidak mengatakannya sekalipun itu sudah sangat terlihat jelas lisaya"

"yasudah aku akan berpasangan dengan eonniku saja"

"tapi lisaya apa eonnimu mengikuti kegiatan ini?" Alis lisa mengkerut tanda tak mengerti

"maksudku apakah ketua panitia ikut dalam kegiatan ini. Kau tau maksudku seperti kegiatan beberapa hari kemarin semua panitia ikut serta hanya ketua panitia saja yaitu eonnimu yang tidak mengikutinya"
Lisa mencerna perkataan luda dalam otaknya.

"luda ada benarnya juga, jennie eonnie lebih sering mengawasi dan menilai kegiatan para mahasiswa baru" pikir lisa dalam hati

"kau akan menjadi pasanganku
lisaya! "

Suara itu. Ya suara yang tidak asing lagi untuk lisa. Lisa dan luda menolehkan kepala mereka ke sumber suara.

                                •••

Hallo guys chibi kembali lagi.
Thank you untuk yang udah vote & comment 🙏
Comment next aja udah bikin aku semangat 🤗
Jangan lupa follow tiktok @shiper9697 untuk spoiler
Hope you like it guys
Jangan lupa untuk vote & comment

POSESIF SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang