20. It Hurt

3K 349 39
                                    

"ahjuma kau sudah menyiapkan semuanyakan?" tanya jennie.

"semuanya sudah siap. Jika ada yang kurang panggil saja ahjuma"

"baik ahjuma terimakasih"

Sekarang jennie sedang berada di taman samping mansionnya. Dia sudah menyiapkan segala peralatan barbeque serta semua makanan yang akan dia panggang bersama lisa nanti. Beberapa daging, bulgogi, jagung, jamur, kimchi dan beberapa minuman soda. Terakhir mereka melakukan ini Bersama appa dan eommanya dan itu sudah sangat lama.

Jennie melirik jam yang ada diponselnya langit senja mulai berganti menjadi malam. Sudah pukul enam lebih lima belas menit seharusnya lisa sudah pulang dari satu jam yang lalu. Jam pulang lisa semenjak dia sibuk berlatih dance.

"apa aku telpon saja. Tidak, tidak bagaimana jika suana hati lisa menjadi buruk seperti kemarin karena aku terus menelponnya"

jennie mengigit kuku-kuku jarinya ada rasa khawatir dan juga takut. Takut jika lisa akan mengatakan bahwa jennie mengganggunya dan itu membuat perasaan jennie sedikit terluka.


                                ~~~

Latihan tambahan telah selesai para mahasiswa sibuk membereskan barang-barang mereka agar dapat segera pulang dan menghabiskan sabtu malam.

"Jangan berlatih terlalu keras. Kemampuan dancemu bahkan sudah diatas rata-rata temanmu" ucap seulgi

"aku masih mempunyai banyak kerurangan sunbae" jawab lisa.

"panggil saja aku eonni kau satu-satunya mahasiswa yang selalu mengikuti kelas tambahanku"

"aku juga selalu mengikuti kelas tambahanmu sunbae. Jadi bolehkah aku memanggilmu eonni juga?" tanya luda.

"ya Kalian berdua boleh memanggilku eonni"

"terimakasih eonni" jawab luda.

Luda berjalan kearah jendela kaca, ruangan dance berada dilantai tiga.

"eoh lalu lintas terlihat sangat padat sekali. Apa orang-orang itu benar-benar mempunyai pasangan untuk berkencan atau lalu lintas padat karena para jomblo yang berkeliaran tidak tau tujuan" ucap luda.

"hahaha lihatlah  Kau mengejek dirimu sendiri" kata lisa.

"kalau begitu berkencanlah denganku lisaya" luda mengedipkan sebelah matanya.

"iiuw...  Menggelikan sekali kau terlihat seperti ajushi-ajushi yang akan menangkap mangsanya"

"hahaha" Seulgi tertawa karena kekonyolan lisa dan luda.

                               ~~~

"chaeng sedang makan bersama keluarganya sedangkan jisooni pasti sibuk bermain game. Fuuih~"

Jennie mendudukan dirinya disebuah kursi panjang yang berada ditengah-tengah taman. Mendongakan wajahnya keatas melihat langit biru tua  yang sangat luas dengan beberapa titik cahaya kecil yang jennie yakini itu adalah bintang.

"aku terlihat sangat kecil dan menyedihkan ckck"

Jennie membuka sosial medianya untuk menghilangkan rasa jenuhnya.

"Kenapa mereka masih mempostingnya padahal itu foto-fotoku dan lisa yang sudah sangat lama" jennie membuka akun-akun fanbase jenlisa.

"mereka sangat kreatif membuat fotoku dan lisa seolah-olah sedang bersama. Tenang saja kalian akan mendapatkan foto baruku dengan lisa sebentar lagi"

POSESIF SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang