Hari ini adalah hari sabtu dimana setiap kelas minat akan mempelajari minat yang lainnya. Sabtu ini Jennie dan lisa mempunyai jadwal yang sama. kelas fashion akan berada dikelas dance.
"Tolong berbaurlah dan rentangkan tangan kalian untuk memberikan jarak agar memudahkan kita untuk melakukan dance" ucap seulgi sebagai ketua kelas dance.
Jennie segera menempatkan dirinya tepat disamping lisa.
"eonni rentangkan tanganmu juga, kita harus membuat jarak agar memudahkan kita saat melakukan gerakan" jelas lisa.
Jennie hanya merentangkan tangan kirinya untuk membuat jarak dengan yang lain sedangkan tangan kanannya tidak dia gunakan sama sekali sehingga hanya lisa yang membuat jarak.
"kita tidak akan mulai jika barisan kalian belum sesuai! "
Teriak seulgi yang berada dibarisan paling depan.
Jennie memutar bola matanya kesal dengan terpaksa dia harus merentangkan kedua tangannya untuk membuat jarak dengan lisa.Semua mahasiswa kelas dance dan kelas fashion mengikuti gerakan yang seulgi lakukan. seulgi berdiri dan memutar tangannya keatas setelah itu dia turun seperti berjongkok dengan satu lutut yang menjadi tumpuan.
Lisa dan jennie kini saling berhadapan dengan posisi yang sama seperti seulgi lakukan.Tiba-tiba jennie mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, sebuah kertas kecil berbentuk love.
Jennie memberikan kertas itu tepat dibibir lisa. Lisa yang terkejut reflek menyingkirkan tangan jennie untuk menjauh namun jennie kembali memberikan kertas love itu kepada lisa.Melihat bibir jennie yang hampir mengerucut, lisa segera memasukan kertas itu kesaku celananya. Jennie memamerkan gummy smilenya. Tidak sadarkan jennie bahwa semua orang yang berada diruangan itu tengah menatap mereka.
"poor lalisa kau tidak akan mendapatkan image keren jika sedang bersama eonniemu. Langit bolehkan aku memintamu untuk menghilangkanku sekarang juga"
Gumam lisa dalam hati.Senyum semua orang yang berada diruangan itu Justru terlihat seperti sebuah ledekan dimata lisa dia sangat malu sekarang.
"kalian lihat dalam sebuah pertunjukan terkadang kita memang harus memberikan kejutan-kejutan tidak terduga. Terima kasih jennie kim telah memberikan contoh bagaimana menjadi seorang idol. ini juga yang harus dimiliki oleh seorang dancer"
Seulgi tersenyum kerah lisa yang masih nampak terguncang sedangkan jennie menatap malas kearah seulgi.
~~~
Pelajaran dance untuk kelas fashion telah selesai begitu juga dengan kelas yang lainnya. Seperti tahu apa yang diinginkan oleh para mahasiswanya. Setiap hari sabtu mereka pulang lebih cepat dari hari-hari biasanya.
Sejak tadi lisa tidak banyak bicara, sepertinya dia masih malu dengan kelakuan ajaib eonninya itu.
"lisaya mari kita pulang"
Jennie menghampiri lisa yang sedang memasukan barangnya kedalam kantong miliknya.
"tidak bisa eonni aku akan mengikuti latihan tambahan yang dibuat oleh seulgi sunbae" tolak lisa.
" itu tidak wajib lisa. Coba lihat teman kelasmu banyak yang tidak mengikutinya"
"aku tidak enak dengan seulgi sunbae eonni. Mungkin mereka yang tidak ikut mempunyai urusan penting" jelas lisa.
"lagipula ini weekend lisa, semua orang akan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Kita juga akan makan dan berjalan-jalan dengan jisooni dan chaeyoung"
"maaf eonni aku tidak bisa. Kau pergi saja dengan mereka"
"eoh kau membawa baju ganti juga?" tanya jennie.
"sangat tidak enak rasanya eonni jika pulang dengan baju yang basah"
"kalau begitu eonni akan menunggumu saja sudah lama kita tidak makan malam bersama. Mungkin jisooni dan chaeyoung juga sudah lupa dengan rencana ini. karena mereka mengatakannya beberapa hari yang lalu dan kalau tidak salah orang tua chaeng akan pulang hari ini. Yasudah eonni pulang dulu"
Lisa memalingkan wajahnya.
"eonni... Kita masih dikampus" ucap lisa saat jennie akan mengecup pipinya.
"huh"
Jennie mendengus, kenapa sekarang adiknya itu sangat gengsi padahal lisa sering melakukannya juga kepada dirinya. Tidak lupa jennie menghentakan kakinya dan pergi untuk pulang.
• • •
Hallo guys chibi kembali lagi.
Maaf baru bisa update sekarang
Apa kabar? Semoga semua baik-baik aja 🤗
Aku baru aja selesai ujian tes topik doain ya semoga apapun hasilnya ada jalan terbaik 😄Thank you untuk yang udah vote & comment 🙏
Comment next aja udah bikin aku semangat 🤗
Jangan lupa follow tiktok @shiper9697 untuk spoiler
Hope you like it guys
Jangan lupa untuk vote & comment
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Historia CortaPOSESIF SISTER jennie dan lisa sering ditinggalkan orangtuanya untuk perjalanan bisnis. Lisa si jahil, sedikit tomboy dan friendly kadang membuat jennie cemburu dengan teman-teman lisa. Kenapa lisa tidak mau menunjukan rasa sayangnya kepada jenni...