"ck eonni kenapa ponselmu tidak aktif" lisa berdecak kesal.
Setelah makan siang lisa langsung mencari jennie. Lisa sudah mencari jennie diruangannya dan ruangan panitia namun lisa harus kecewa karena Jennie tidak ada disana.
"lisaya apa yang sedang kau lakukan. Mari gunakan jam kosong ini untuk berlatih"
Lisa menoleh kearah luda yang menepuk pundaknya.
"aku sedang mencari eonniku"
"kau sudah menelponnya?" tanya luda
"ponselnya tidak aktif"
"telpon saja jisoo sunbae mungkin eonnimu bersamanya"
Seperti mendapatkan ide cemerlang lisa memeluk luda sebagai tanda terima kasih.
"waw kenapa aku tidak memikirkannya" lisa mencoba menelpon jisoo, lima menit kemudian lisa mencebikan bibirnya.
"sama tidak aktif juga"
"ck sudahlah lisaya Jika ponsel keduanya tidak aktif mungkin mereka sedang melakukan rapat ditempat lain"
"yaak kau pikir aku gerobak"
"mari, mari kita berlatih" dengan ceria luda mendorong tubuh lisa dari belakang.
~~~
Sudah hampir empat hari semejak hari itu. Lisa sangat kesulitan menemui jennie bahkan dirumah.
sungguh mustahil karena keduanya tinggal dirumah yang sama. Entah jennie yang semakin sibuk atau sedang menghindari lisa.
Jennie selalu pulang sore begitupun lisa. Mereka sama-sama sibuk untuk mempersiapkan kegitan senioritas.
Lisa paham jika dikampus mereka jarang bertemu namun ketika dirumah lisa selalu mendapati jennie yang sudah tertidur dan lisa tidak mau mengganggunya, karena lisa tau jennie bahkan lebih sibuk daripada dirinya.
Jennie tidak pernah menunggu lisa untuk pulang bersama lagi. Seperti sekarang Lisa sangat frustrasi dan tidak dapat menahan rasa rindunya lagi.
Lima menit, sepuluh menit hingga tak terasa sudah hampir satu jam lisa menunggu balasan dari jennie, untuk sekedar berterima kasih atau mengingatkan lisa seperti yang lisa lakukan kepadanya. namun ponselnya tidak bergetar sama sekali.
"eonni kenapa kau mengabaikanku"
Dengan terpaksa lisa harus menelepon Supir untuk menjemputnya pulang.
~~~
Jennie menutup mata, Begitu suara derap kaki memasuki kamarnya. Dia sangat mengenal aroma tubuh yang kini mungkin berada disamping tempat tidurnya.
"eoh kau sudah tidur eonni, mungkin kau kecapean sehingga akhir-akhir ini kau tidur lebih awal. Tidur yang nyenyak eonni"
Jennie semakin mengeratkan pejaman matanya saat lisa mengatakan hal itu.
"aku sangat merindukanmu lisaya"
lirih jennie saat dia tau bahwa lisa sudah keluar dari kamarnya.
Sebagian dari diri jennie sangat merindukan lisa. Dia juga merasa sangat jahat karena telah menghindari lisa.
Sebagai eonni jennie bisa merasakan kesedihan dari mata lisa begitu juga dengannya.
Namun kesal dan cemburu saat dia menunggu lisa hampir satu jam tanpa kabar dan lisa datang dengan menggenggam tangan seseorang membuat suasana hati jennie semakin buruk.
•••
Hallo guys chibi kembali lagi.
Thank you untuk yang udah vote & comment 🙏
Comment next aja udah bikin aku semangat 🤗
Jangan lupa follow tiktok @shiper9697 untuk spoiler
Hope you like it guys
Jangan lupa untuk vote & comment
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Kısa HikayePOSESIF SISTER jennie dan lisa sering ditinggalkan orangtuanya untuk perjalanan bisnis. Lisa si jahil, sedikit tomboy dan friendly kadang membuat jennie cemburu dengan teman-teman lisa. Kenapa lisa tidak mau menunjukan rasa sayangnya kepada jenni...