Jennie pov
Sudah jam sepuluh malam dan lisa belum kembali juga chaeng bilang lisa tidak akan datang ke universitas lagi.
Jika dia berada diagency seharusnya dia juga sudah pulang ini terlalu larut apa tidak cukup sampai sore saja mengapa jam segini belum juga pulang. Aku akan menuntut agency itu jika itu benar.
"lisaya eonni sangat merindukanmu. Apa aku telpon saja, tapi bagaimana jika dia... Tidak, benar kata jisooni aku adalah eonninya aku berhak lagi pula ini sudah sangat larut"
Aku kacau dengan pikiranku sendiri, namun aku harus melakukannya. Aku liat ada notifikasi dari akun sosial media milik lisa.
Dia cukup aktif akhir-akhir ini. dan aku liat sepertinya mereka sedang melakukan foto box lisa sangat imut dengan apa yang dia pakai. Jadi aku mengurungkan niatku untuk menelponnya.
~~~
Lisa dan minnie pergi ke agency bersama lagi pula kini mereka tidak perlu berangkat ke universitas lagi. Tidak ada yang tau lisa menginap di apartemen minnie.
Minnie benar-benar menjaga privasi lisa. Lisa berdoa agar temannya itu bisa menjadi idol seperti yang dicita-citakannya.
Teddy park memutar lagu yang akan menjadi debut solo artisnya itu. Dan tugas lisa dan teman-temannyalah yang harus memberikan gerakan dance untuk lagu itu.
"bagaimana gerakan apa yang akan kalian berikan untuk lagu ini? Setiap gerakan harus dapat menyampaikan apa yang dimaksud oleh sebuah lagu dan harus menjiwai irama lagu. Keberhasilan sebuah dance adalah jika lagu dan gerakan dance itu dapat mengajak orang untuk dapat melakukannya juga"
~~~
"lisa apakah kau akan menginap diapartemenku lagi"
Minnie menghampiri lisa yang sedang membereskan loker miliknya karena barang lisa yang lebih banyak.
"tidak aku akan pulang saja. Tidak mungkin untuk meminggalkan eonniku sendirian"
"baiklah apapun masalahmu jika kau tidak ingin pulang datanglah ke apartemenku"
"baiklah sugar mommyku" lisa mengedipkan sebelah matanya.
"yak... Lalisa"
~~~
Lisa pov
Lagi-lagi aku mengecek ponselku tidak ada nama jennie eonni seperti biasanya. Tidak ada telpon darinya membuatku sangat kehilangan.
Seharian ini aku tidak bisa melihatnya sama sekali karena aku tidak pergi lagi ke universitas.
Aku akan pulang kerumah aku sudah sangat merindukannya, walau tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat nanti bertemu dengan jennie eonni karena ini pertama kalinya aku meninggalkan rumah dan tidak pulang. Sudah dua hari jadi aku sedikit gugup.~~~
"eonni..."
"jennie eonni... "
"yaa... Eonni kamu dimana"
Lisa telah sampai dirumahnya dia sudah membersihkan dirinya dan kembali turun untuk mencari sang eonni yang tidak ada dikamarnya.
"nona lisa""ahjuma dimana jennie eonni kenapa tidak ada dikamarnya? "
"nona jennie pergi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Cerita PendekPOSESIF SISTER jennie dan lisa sering ditinggalkan orangtuanya untuk perjalanan bisnis. Lisa si jahil, sedikit tomboy dan friendly kadang membuat jennie cemburu dengan teman-teman lisa. Kenapa lisa tidak mau menunjukan rasa sayangnya kepada jenni...