23. Agency

1.9K 267 6
                                    

"Pasti JLshipers sangat senang" entah sejak kapan jennie mempedulikan fansnya dengan lisa itu.

"tenang saja aku akan memberikan asupan setiap hari. Tidak perlu mengedit atau menempelkan fotoku dengan lisa, aku sendiri yang akan memberikannya"

Sejak melihat postingan beberapa akun  JLshiper. Jennie semakin bersemangat untuk memperlihatkan rasa sayangnya kepada lisa.

                              ~~~

"jangan lupakan makan siangmu, jika sudah sampai jangan lupa hubungi eonni. Jangan terlalu sibuk... Jangan.."

"cupp... "

Lisa mencium pipi jennie untuk menghentikan ucapan eonninya itu yang sejujurnya sedikit tidak perlu menurut lisa. Benar saja jennie langsung terdiam.

"eonni aku hanya pergi ke kantor agency bukan ke jeju atau busan. Kantor agency dengan kampus masih dalam satu distrik yang sama. tidak perlu khawatir "

Setelah satu bulan berlatih dan melakukan tes. Pemilihan untuk menjadi mentor dance telah diumumkan. Agency memberitahukan lisa sebagai kandidat terpilih untuk datang ke kantor agency. Yaitu YZentertaiment.

"hati-hati dan menyetirlah dengan perlahan"

Jennie sedikit berteriak karena lisa yang sudah masuk kedalam mobilnya.

"tenang saja bye eonni" lisa melambaikan tangan dengan tersenyum manis kearah jennie.

                               ~~~

"fiuhhh"

Lisa menghembuskan Nafasny begitu sampai di depan gedung agency dia sedikit tidak percaya diri sekarang.

"apa aku akan langsung menjadi mentor seorang idol. Tapi mereka bilang aku adalah salah satu kandidatnya"

Lisa melangkahkan kakinya untuk masuk lebih dalam lagi.

"apa tidak bosan terus berada di dalam gedung ini selama bertahun-tahun. Belum tentu juga mereka akan debut. Yaa kenapa juga aku harus memikirkannya"

Lisa tersenyum konyol. Tiba-tiba seseorang melambaikan tangan kearahnya.

"kamu disini juga? " tanya lisa

"ya memangnya hanya kamu saja yang dipanggil kesini"

"ah... Tidak bukan maksudku seperti itu "

"tentu saja dia adalah seorang dancing machine pantas saja kalau dia sombong "

Lisa mendelik kearah gadis itu. Manusia lilin! Lisa jadi teringat panggilan konyol dari eonninya itu untuk luda.

"aku minnie... "

Minnie memperkenalkan diri padahal dia dan lisa berada dikelas minat yang sama. Dan kandidat yang dipanggil tentunya berasal dari universitas internasional seoul .

"aku hanya ingin memperkenalkan diri kamu tidak banyak bergabung dengan kami. Jadi pasti kamu tidak mengetahui namaku"

"ah tidak aku mengenal kalian semua hanya saja aku tidak pandai bergabung "

"waw luar biasa aku bisa mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan seorang lalisa. Setelah berbulan-bulan dikelas yang sama?" ucap jihyo

"menurut informasi diantara kita akan dipilih kembali bukan pesimis tapi aku yakin orang yang akan dipilih adalah orang yang ada di hadapan kita "

Seorang gadis berwajah oriental tiba-tiba datang dihadapan lisa.

"tapi aku tidak akan menyesal semoga proses pemilihan ini lebih lama lagi agar aku bisa semakin dekat dengan seorang lalisa"

POSESIF SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang