5. Can't Breath

5.5K 571 46
                                    

"eonni percayalah dia tidak seperti itu"

"si cewek lilin itu tidak baik untukmu lisaya, bahkan karenanya kau dihukum dihari pertama. Bagaimana kau bisa berteman dengan orang seperti itu!"

Lisa sedikit berlari menyamakan langkahnya dengan jennie yang kini tengah memasuki ruang tengah mansion keluarga kim.

Mereka baru saja pulang dari kampus dan jennie tidak henti-hentinya membahas luda yang menurutnya sudah memberikan dampak buruk bagi lisa.

Bahkan jennie menyebutnya si cewek lilin mungkin karena luda yang tinggi dan kulitnya sangat putih.

"luda eonni... Namanya Luda!" lisa menekan kata luda.

"i don't fucking care lisaya dia sangat buruk!" jennie menghempaskan tubuhnya disofa jujur dia sangat lelah sekarang ditambah lagi lisa yang membuat dirinya sulit bernafas.

"jangan seperti itu eonni kau tidak mengenalnya"

"dan kau juga baru mengenalnya lisaya dan kau langsung mendapatkan hukuman!"

Lisa menarik nafasnya kasar, Ada perasaan kesal didalam hatinya untuk eonninya itu.

Terkadang sifat jennie yang seperti ini membuat lisa sulit bergerak, bahkan hanya untuk hangout dihari libur bersama teman-temannya.

"yaa.. Dan kau yang memberikan hukuman itu"

Jennie menoleh kearah lisa yang masih berdiri disampingnya itu.

"aku memberimu hukuman karena kau yang tidak disiplin. Lisa kau mengobrol Disaat upacara, bahkan kau tidak menyadari jika upacara telah berakhir"

"ya aku memang salah karena tidak mengikuti upacara dan mengabaikanmu saat berbicara didepan. Tapi kau tidak Boleh membicarakan luda seperti itu eonni"

"yaak lalisa dia siapa kenapa kau membelanya terus, apa yang sudah dia katakan padamu"

"dia tidak mengatakan apapun eonni, Kau yang selalu seperti ini kepadaku"

"aku eonnimu lisaya..  Eonni hanya tidak ingin kau berteman dengan orang yang salah"

"lalu bagaimana teman yang tidak salah? Teman-temanku selalu salah dimatamu eonni!"

"tapi si cewek lilin itu dia... "

"CUKUP eonni!! Aku tidak ingin mendengar kau menjelekkannya lagi. Dan kau tau dia punya nama. Namanya LUDA!"

lisa berlalu begitu saja meninggalkan jennie yang duduk terdiam.

Apa lisa baru saja membentaknya, meski suara lisa tidak terlalu tinggi tapi itu cukup membuat hati jennie sakit.

Biasanya lisa tidak akan semarah ini justru dia akan mencium jennie agar jennie berhenti untuk membicarakan teman-temannya.

Begitupun jennie yang akan langsung luluh begitu saja karena perlakuan lisa.

Jennie menepuk-nepuk dadanya yang kini terasa sesak, lalu ngembungkan pipinya mengeluarkan udara yang justru terasa menyakitkan.

Jennie mengalami panic attact biasanya jika seperti ini, Lisa Akan datang dan mengusap dada jennie lalu memeluknya. atau memberikan jennie minum,  menghibur jennie dan melakukan apa saja sampai jennie kembali tenang.

namun kini ketenangannya justru yang membuat dirinya sakit.

"aku hanya menyayangimu lisaya... "
jennie memukul dadanya lemah

"minumlah... "

                                   •••

Hallo guys chibi kembali lagi.
Thank you untuk yang udah vote & comment 🙏🤗
Jangan lupa follow tiktok @shiper9697 untuk spoiler
Hope you like it guys
Happy Satnight ☺
Hujan gak nihh 😂

POSESIF SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang