Jennie, jisoo dan rose berada dikantin kampus untuk makan siang. Jennie beruntung karena keduanya tidak ada jadwal sehingga jennie bisa menanyakan tentang lisa kepada chaeyoung tentunya.
"park chaeyoung apakah kamu akan berencana untuk mengosongkan makannan yang ada dikantin ini? " ucap jisoo
"eonni mungkin besok aku tidak akan bisa lagi makan dikantin ini. Jadi aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua"
Chaeng menyuapkan satu potong bibimbap kedalam mulutnya. Chipmunk itu memesan Satu mangkung jajangmyoen, smoothie lemon, dan french fries. Sedangkan jennie dan jisoo memesan mandoo, salad buah, dan soft drink.
Tidak dapat dipungkiri universitas internasional seoul merupakan universitas terbaik dikorea. Semua yang bekerja untuk membuat makan siang untuk para mahasiswa adalah chef terbaik dan para mahasiswa bisa mengambil makannan secara gratis.
"kamu akan kemana memangnya? Tanya jisoo
"mulai besok aku akan berada diagency untuk sementara waktu sampai project pembuatan lagu untuk soundtract drama selesai"
"uri chaengie memang hebat, kalau begitu makan yang banyak" jisoo menyuapkan satu potong kimbab.
"yauww eonniw mulutku penuww"
"sebenarnya sama seperti kelas dance, ada beberapa orang dari kelasku yang juga pergi kesana"
Jennie yang sedari tadi diam dia tersadar begitu chaeng menyebutkan kelas dance pikirannya Langsung tertuju pada lisa.
Jennie pov
Aku hampir saja lupa untuk menanyakan tentang lisa. Sudah jam makan siang tapi aku belum melihatnya dikampus.
"chaengie dimana lisa bukannya dia tadi malam menginap dirumahmu?"
"kamu tidak tau eonni? Lisa tidak akan kekampus sampai project dancenya selesai"
Sedikit sakit hati saat lisa sama sekali tidak memberitahuku. Aku tau kita sedang tidak baik-baik saja. Apa lisa masih marah denganku?
"jen apa kamu dan lisa sedang ada masalah?"
Pertanyaan jisooni menyadarkannku serta tatapan chaeng yang nampak mengkhawatirkanku.
"ini salahku eonnie lisa pergi dari rumah karena aku. Eonnie apakah lisa akan pulang kerumah lagi? "
Jujur pikiranku sekarang hanya takut jika lisa tidak ingin pulang kerumah lagi.
"apa yang kamu katakan jen, lisa sangat menyayangimu"
"iya eonni selamam bahkan dia menangis"
"sebenarnya apa masalah kalian?"
Akhirnya akupun menceritakan semuanya kepada kedua sepupuku itu.
"chaengie... "
"ya ada apa jennie eonni? "
"bisakah aku memintamu melakukan sesuatu untukku? "
Chaeng dan jisoonie menatapku bingung.
"kau akan berada di agency yang sama dengan lisa. Bisakah kau mengirimkanku video lisa. Aku hanya ingin melihatnya"
"jen, kamu eonninya tidak perlu seperti itu. Kamu bisa menelponnya secara langsung"
Andai kalian tau aku ingin sekali membawanya pulang kerumah sekarang juga. Tidak perduli lisa sedang latihan diagency atau apapun itu. Sekarang aku hanya takut, takut lisa marah dan semakin membenciku. Katakanlah kini seorang jennie kim takut hanya untuk menelepon adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Kısa HikayePOSESIF SISTER jennie dan lisa sering ditinggalkan orangtuanya untuk perjalanan bisnis. Lisa si jahil, sedikit tomboy dan friendly kadang membuat jennie cemburu dengan teman-teman lisa. Kenapa lisa tidak mau menunjukan rasa sayangnya kepada jenni...