2

565 65 0
                                    

Killer
Michael Myers
《 The Shape 》

Survivors
Jake Park - Claudette Morel - Dwight Fairfield - Laurie Strode

Map
Lampkin Lane - Haddonfield

Jake membuka matanya saat merasakan kabut itu perlahan lenyap, meninggalkan dirinya berdiri di atas tanah dengan rumput basah. Hawa dingin perlahan merayap menyelinap diantara celah pakaian lusuh yang dia pakai, melihat sekeliling untuk menemukan dirinya terbangun sendirian di tempat yang belum pernah dia lihat. Jake berada di belakang sebuah rumah besar dengan rumput tinggi yang mengelilinginya, dia perlahan berjalan menuju peti di sudut rumput tinggi itu berada, membuka peti dan mulai mengorek tumpukan sampah di dalam peti itu, berharap sesuatu yang berguna bisa dia dapatkan dan beruntung baginya sebuah kotak peralatan yang familiar berhasil dia temukan. Perlahan Jake berjalan perlahan di belakang rumput tinggi yang bahkan melebihi tinggi badannya, dia menemukan gerbang keluar yang masih tertutup rapat terbentang. Melanjutkan perjalanannya kemudian langkahnya berhenti sejenak ketika dia melihat Laurie berdiri mematung diantara rumput dan pagar putih kusam.

"Hei! Apakah kau baik-baik saja?" Jake menepuk bahu wanita itu dan merasakan bahwa Laurie benar-benar tersentak karenanya. Laurie membalikan tubuhnya menghadap Jake kemudian membuang napas lega sebelum akhirnya mengangguk.

"Oh ya! Aku baik-baik saja Jake." Laurie menjawab dengan tenang tetapi gerak-geriknya sama sekali menunjukkan kebalikannya. Membuat Jake mengerutkan keningnya.

"Apakah ada yang salah, Laurie?" Setelah berada di dekatnya ternyata wanita itu sedikit lebih pendek dari Jake, setinggi dengan hidungnya, sehingga Jake harus menundukkan kepalanya agar bisa menatap Laurie yang bergerak gelisah.

"Tidak ada, Jake. Hanya saja... tempat ini adalah tempat tinggal diriku dulu."
Jake akhirnya mengerti mengapa Laurie berdiri mematung diam.

'Ingatan lama membuat trauma kembali hidup.'

"Apa artinya ini? Apakah itu artinya Monster itu juga dibawa kesini untuk bebas membunuhku?!" Kepanikan sontak menyerang Laurie, matanya tidak fokus seolah-olah ada seseorang yang memperhatikannya dan Jake.

"Hei, tenanglah! Tidak ada yang bersembunyi. Apapun yang kamu hadapi sebelumnya, jangan mencoba untuk menyerah, ada kami disini." Jake bukan pribadi yang pandai memberikan ketenangan kepada orang lain tetapi dia berusaha membuat Laurie tenang sehingga mereka dapat menyelesaikan percobaan ini dengan cepat. Setelah melihat Laurie tenang dan mengangguk, Jake memutuskan untuk mengalihkan ketakutannya.

"Apakah kamu ingin pergi denganku?"
Jake berharap Laurie setuju sehingga dirinya bisa melindungi wanita itu dan mengajarinya memperbaiki generator, tetapi Laurie menggelengkan kepalanya.

"Terimakasih Jake tapi aku akan berjalan sendiri." Memantapkan hatinya untuk bekerja sendiri bahkan di percobaan pertamanya adalah hal yang menakjubkan. Jake mengangguk pada keputusan yang di ambil oleh Laurie.

"Aku mengerti. Berhati-hatilah Laurie! Temukan generator dan perbaiki dengan tenang, jangan sampai kamu meledakkannya, jika kamu terluka temukan yang lain agar kamu segera diobati, dan jika kamu melihat pembunuhnya jangan panik dan segera bersembunyi di loker terdekat."
Setidaknya inilah yang bisa Jake lakukan untuk membantu Laurie dalam percobaannya.

"Kamu juga berhati-hati. Aku akan bekerja dengan baik, sampai jumpa di gerbang keluar Jake." Laurie segera beranjak meninggalkan tempat itu, namun dia berhenti dan berbalik untuk menghadap Jake.

"Jika pembunuhnya adalah Monster itu, jangan biarkan dia memperhatikanmu."
Jake mengangguk tanda mengerti kemudian Laurie benar-benar menghilang ke sisi lain wilayah itu.

Like An Addiction [END] Michael Myers/Jake ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang