Sembari menunggu cerita yg lain update, Yukk mampir dulu:D
Untuk sahabat-sahabat ku yang Muslim, utamakan membaca Al-Qur'an, Shalawat dan Hadist ya 💕
Jgn lupa tinggalkan komentar dan tekan tombol vote nya, sahabat!
HAPPY READING
🦨🦨🦨
"Ya Naga, (Name)! Lo ngapain manjat-manjat, Hah?! Turun gak Lo?! Bisa ribet urusannya kalo keciduk si kepala licin!"
Fumiko Harumi--gadis bersurai pendek sebahu itu menatap heran, yang sialnya adalah sahabatnya tengah cosplay jadi monyet di pohon mangga yang ada di belakang gedung olahraga.
Tidak heran lagi dengan kelakuan gadis bersurai panjang yang di cepol tinggi asal itu, sifatnya yang kelewat bar-bar, agak tomboy dan juga cukup bandel itu membuat guru-guru, kedua orang tua bahkan Harumi sendiri lelah dengan kelakuannya yang tiada feminim-feminimnya.
Dan lihatlah sekarang, dengan mudahnya ia turun dari pohon tanpa terlihat kesulitan sedikit pun.
"Gue jadi ragu, lo ini manusia atau monyet sih?" tutur Harumi menatap gadis di hadapannya dengan kurang yakin.
Sedangkan yang di tatap, memandang Harumi dengan kesal, "Ck! Manusia lah! Sekate-kate lo kalo speak!" katanya sembari menepuk-nepuk rok seragamnya yang selutut itu, bermaksud menghilangkan kotoran disana.
"Heran gue, lo tuh cewek, (Name)! Yang feminim dikit lah!"
"Ck, terserah gue lah! Yang malu juga gue!"
"Gue tuh ngasih tau elo, dodol!" Harumi menoyor kepala (Name) dengan kesal.
"Sakit, dugong!"
"Masayoshi (Name)."
(Name) dan Harumi serentak menoleh ke arah sumber suara. Harumi seketika menegang melihat sosok berwajah tenang yang tengah berdiri tidak jauh dari tempat keduanya.
Lain halnya dengan Harumi, (Name) malah menyengir lebar.
"Eh, Kak Kita. Apa kabar, Kak? Mau mangga gak, Kak? Tadinya gue gak mau ngasih siapa-siapa, tapi kalo kak Kita...ehm bisalah di pertimbangkan."
Kita Shinsuke--Ketua OSIS SMA HARUDATE itu menatap adik kelasnya dengan datar.
"Ke ruang BK."
Harumi menelan salivanya kuat, ia berjalan mundur secara perlahan sebab tekanan di sekitar Ketua OSIS itu sangat menakutkan.
"Gue bosen di ruang BK mulu, Kak. Ke ruang OSIS aja lah. Kakak juga pasti lagi sibuk 'kan? Mau gue bantu, Kak?" (Name) terus mencoba meluluhkan ketua OSIS ganteng itu.
"Gak usah." jawab Shinsuke singkat.
(Name) menghela napas, "Ngapain sih, Kak? Gue salah apa lagi?"
"Pertama tadi pagi terlambat dan masuk dengan memanjat pagar, kedua bolos pelajaran Bu Reina, ketiga memanjat pohon mangga tanpa izin dari pihak OSIS." jelas Shinsuke membuat kedua bola mata (Name) melebar.
"Lohh? Sejak kapan pohon mangga ini milik OSIS? Emang yang nanam pihak OSIS apa?" keluh (Name) tak terima.
"OSIS mempunyai kewenangan untuk menjaga seluruh tanaman yang ada di sekolah ini."
(Name) berdecak lelah, ia menatap malas kakak kelasnya itu lalu berlalu dari sana menuju ruang BK. Paling di suruh membersihkan lagi, atau enggak lari keliling lapangan bisbol.
"Oke, ngalah aja dah gue yang gak punya kewenangan." ucapnya sinis.
Shinsuke hanya menggeleng pelan lalu menoleh pada Harumi yang masih berdiri dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅My Perfect Future || KITA SHINSUKE X READERS
FanfictionMasayoshi (Name). Cewek yang selalu di pandang sebelah mata itu merupakan anak dari orang terkaya di negaranya. Di depannya orang-orang segan padanya, namun di belakangnya orang-orang mengatainya sebab ia anak orang kaya namun sifatnya bar-bar dan j...