⚠️Sorry for typo⚠️
🍒Happy Reading🍒
🦨🦨🦨
"Sudah tau 'kan mulai senin depan ujian semester di mulai? "
"Sudaahh Paakk! "
"Maka dari itu tidak ada alasan bagi kalian untuk tidak mempersiapkan ujian semaksimal mungkin."
Mendengar penuturan kepala sekolah itu membuat para siswa serentak menghela napas gusar.
"Mi, belajar bareng ya? " (Name) mendekat pada Harumi membuat cewek yang berbaris di depan (Name) itu menolehkan sedikit kepalanya.
"Belajar bareng kak Kita aja lo, kemarin aja langsung lulus ujian tanpa remedial. Belajar bareng gue lo tetep remedial. "
(Name) meringis mendengar jawaban Harumi, "Iya sih. " gumamnya.
Dengan iseng (Name) menolehkan kepalanya ke arah barisan kelas tiga, terkejut ternyata ia berada di barisan yang sama dengan Shinsuke. Cowok itu juga tengah melihat ke arahnya, ataukah cuman perasaan (Name) saja?
Ia pun mengedarkan matanya ke samping, apakah Shinsuke benar melihatnya atau melihat orang lain?
Tapi barisan di sampingnya itu barisan cowok, bahkan Gin dan Atsumu berdiri di sampingnya, depannya Harumi. Ia kembali melihat ke arah Shinsuke ternyata cowok itu masih menolehkan kepala ke arahnya. Ia pun tersenyum kikuk seraya mengangkat tangannya.
Tanpa ia duga Shinsuke mengembangkan sudut bibirnya walaupun hanya sedikit namun (Name) dapat melihat cowok itu sedikit tersenyum. Setelah itu Shinsuke kembali menghadapnkan kepalanya ke depan, mengabaikan wajah (Name) yang malah memerah.
(Name) melipat bibirnya kemudian kembali menghadap ke depan dengan jantung berdebar.
"Kalian bisa kembali ke kelas masing-masing, dengan tertib! "
Para siswa pun mulai bubar dan meninggalkan ruang aula yang juga gedung olahraga dimana para klub voly melakukan latihan.
"Muka lo kenapa, heh? Sakit lo? " tanya Harumi begitu dirinya berbalik badan dan mendapati wajah (Name) yang memerah.
(Name) menggeleng, "Engga." jawabnya pelan.
'Kenapa lagi nih anak?' batin Harumi menyeru.
Ia menghela napas kemudian menarik tangan (Name) untuk keluar dari aula tersebut.
"Weh, belajar bareng ayok. "
"Ayok! " seru (Name) saat Atsumu mengajak mereka untuk belajar bersama.
Atsumu tersenyum lebar kemudian merangkul cewek mungil itu, "Kaan, bagus banget tuh belajar bareng, (Name) yang sponsorin cemilan. "
"Ah kalo itu mah gampang! "
Harumi memutar bola matanya malas, "Bukannya belajar yang ada lo pada main-main. Ga mau gue ah" cibirnya.
Harumi berjalan lebih dulu yang langsung di tarik oleh Atsumu dan (Name) bersamaan.
"Tegaaa ya lo sama kita, kalo bukan lo yang bantu siapa lagi??? " tutur Atsumu.
"Tau! Kan cuman lo yang encer otaknya. " timpal (Name).
Harumi mendengus, "Pas gini doang lo pada nyariin gue. "
Atsumu dan (Name) sontak saling memandang, "Ngambek lo? " tanya Atsumu.
Harumi menggeram kesal, "Enggak! "
"Eish, ngambek lah tu. Mukanya kusut bener. " kata (Name).
"Diem lo. Ketos lo tuh yang mukanya kusut. "
KAMU SEDANG MEMBACA
✅My Perfect Future || KITA SHINSUKE X READERS
FanfictionMasayoshi (Name). Cewek yang selalu di pandang sebelah mata itu merupakan anak dari orang terkaya di negaranya. Di depannya orang-orang segan padanya, namun di belakangnya orang-orang mengatainya sebab ia anak orang kaya namun sifatnya bar-bar dan j...