🦨25. Graduate

391 52 6
                                    

Happy reading

🌷🌷🌷

Beberapa minggu kemudian...

Setelah melewati berbagai ujian, tepat pada hari ini, para siswa kelas 3 akhirnya kelulusan. Kelas 1 dan 2 hari ini juga akan menerima nilai raport mereka dengan diwakili oleh orang tua atau perwakilan masing-masing. Baik dari kelas 1 sampai 3 telah memenuhi seluruh lapangan dan beberapa bagian halaman sekolah, bukan hanya para murid, para orang tua dan kerabat siswa pun berdatangan.

Sebentar lagi upacara kelulusan, (Name) sudah menyiapkan bucket bunga besar untuk Shinsuke.

Pagi tadi, sengaja ia berangkat terpisah dengan Shinsuke. Awalnya laki-laki itu menolak namun dengan berbagai macam cara (Name) lakukan dan akhirnya disetujui.

Ditemani Kak Youta, (Name) pergi membeli bucket dan hadiah lain. Setelah selesai, ia pun langsung menuju sekolah. Menanyakan letak  keberadaan Shinsuke dan segera menuju ke lokasi laki-laki itu.

Shinsuke ada di lapangan bersama teman-temannya dan beberapa anggota klun volly ada disana termasuk si kembar, gin dan Suna.

"KAAAKK! " panggilnya semangat tanpa sadar berteriak sangat kencang saking semangatnya membuat ia jadi pusat perhatian kakak kelas.

Dengan senyum yang lebar, (Name) berlari menghampiri seraya memeluk erat bucket bunga di tangannya.

"Jangan lari-lari." ujar Shinsuke membuat (Name) memelankan langkahnya setelah menyengir kecil.

"HAPPY GRADUATION! "

"Buset, telinga gue penging." tukas Atsumu yang langsung mendapatkan lirikan tajam dari (Name).

Shinsuke tersenyum dan menerima sodoran bunga dari gadis di hadapannya.

"Terima kasih."

"Sama-sama! " jawab (Name) kembali tersenyum lebar.

"Yaahh kasihan, abis ini ditinggal LDR."

Mata (Name) kembali menajam, berkacak pinggang menghadap Atsumu yang berceletuk.

"Mulut lo mau gue cubit hah?! "

Ekspresi jahil Atsumu mulai muncul, "Abis ini kak Kita bakalan ninggalin lo."

Dengan kesal (Name) menginjak kaki Atsumu sekeras mungkin hingga laki-laki itu memekik kesakitan yang dengan segera dibekap oleh Suna karena terlalu berisik, gendang telinganya hampir pecah.

"Ngomong gitu lagi, abis lo di tangan gue! "

"Sudah-sudah. Atsumu jangan mengompori (Name)." lerai Shinsuke.

"Sorry, kak, bercanda doang tadi."

(Name) membuang wajahnya sembari bersidekap. Melihat wajah merajuk (Name), Shinsuke segera meraih tangan gadis itu untuk ia genggam.

"Sebaiknya kita ke aula sekarang, upacara sudah mau dimulai." ucap  Shinsuke menarik lembut tangan (Name) membawa gadis itu menuju aula. Yang lain pun mengikut dari belakang.

Atsumu berdesis kala kepalanya dipukul Osamu, walaupun pelan tapi tetap saja sakit.

"Cari perkara lo, mon**d! "

Dan terjadilah kejar-kejaran sampai ke aula.


Prookkk! Prookkk! Prookkk!

"Terima kasih kepada perwakilan kelas XII yang telah memberikan sambutannya kepada kita. Selanjutnya Sambutan dari Kita Shinsuke, peraih Rangking pertama dari jenjang kelas XII SMA HARUDATE dan juga peraih beasiswa terbanyak sepanjang sejarah di SMA HARUDATE."

✅My Perfect Future || KITA SHINSUKE X READERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang