🦨6. Don't Worry

422 73 2
                                    

️Sorry for typo⚠️

Happy Reading

Harumi berjalan menuju kelas nya sembari bersenandung pelan. Hari masih sangat pagi, hanya ada beberapa siswa yang datang di pagi hari ini. Biasanya sih anak-anak rajin atau emang anak-anak yang rumahnya agak jauh dari sekolah. Untuk meminimalisir kemungkinan di hukum karena terlambat, jadilah mereka datang pagi-pagi buta.

"I might...I might kill my ex" Harumi melangkah sembari menyanyikan lagu yang sering muncul di fyp tiktoknya.

"not the best idea...His new girlfriend's next, how'd I get here? I might kill my ex--HUWAAAAA! " Gadis itu berteriak kaget sembari memegang dadanya sebab jantungnya langsung memompa dengan cepat saat memasuki kelasnya yang masih sepi.

Bukan, bukan hantu tetapi (Name) yang kini merebahkan kepalanya di atas meja dengan lesu. Rambut panjang yang menutupi wajahnya membuat Harumi terkejut sampai jantungnya berdetak kencang.

"Bang**t! Kaget gue! Kirain setan! " Harumi berjalan mendekat dan meletakkan tasnya di mejanya dan menghampiri (Name).

Plakk!

"Kenapa sih lo? Ngagetin orang aja, mana belom ada orang lagi. " katanya setelah menampol bahu (Name).

(Name) yang biasanya mengeluh kesakitan seraya mengomel mengata-ngatainya, kini hanya diam dengan wajah lesu setelah menyelipkan rambutnya ke belakang telinga ketika Harumi datang.

Kening Harumi mengerut melihat makhluk matahari yang kini tak ceria seperti biasanya. Padahal sering kena masalah tapi gak pernah sekalipun (Name) jadi lesu tak bersemangat seperti ini.

"Mi... "

"Apa? "

(Name) menegakkan tubuhnya, menatap Harumi dengan wajah melasnya membuat Harumi semakin dibuat kebingungan.

"Apa sih? "

"Mi... "

"Ish! Apa sih? Lo jangan Mi.. Mi.. terus dong! Kalo ada masalah tuh ngomong! Bikin orang penasaran aja! "

"Hiks... Mi.. . " (Name) kembali merebahkan kepalanya ke atas meja dengan wajah yang tertekuk.

Harumi menggeram kesal, ingin rasanya ia meremas (Name) hingga bulat lalu ia buang ke sungai amazon.

"Apa sih Masayoshi (Name)? ? ? " tanya Harumi gemas.

Untung temen.

(Name) melirik Harumi sejenak lalu menghela napas panjang, "Gue mau nikah. "

"Ha? " Harumi sontak terdiam. Kedua matanya berkedip-kedip tak percaya.

(Name) kembali mengangkat kepalanya dan memandang Harumi dengan bibir yang melengkung ke bawah.

"Gue mau nikah. "

Harumi memandang (Name) serius hingga beberapa menit, kemudian.. .

"Ha? " Harumi masih ngelag dengan ucapan (Name).

"Ish! Gue mau nikah. "

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA!! ! !! " sontak Harumi tertawa terbahak-bahak mendengar pernyataan (Name).

(Name)? Nikah??? YAKALI WOY!

"AHAHAHAHAHHAH! Haaaa! Mau nikah sama siapa lo, anj*r?!  Hahahahaha gilaa gilaa! Lo sakit yaa?! Kena virus novel? Drakor? Anime? wattpad? Atau webtoon? Hahahahha! " tutur Harumi sangat tidak percaya dengan pernyataan (Name) barusan.

"Ish! Beneran! Gue mau nikah! "

Harumi terus saja tertawa terbahak-bahak membuat (Name) mendengus kesal.

✅My Perfect Future || KITA SHINSUKE X READERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang