Happy Reading!
🦨🦨🦨
(Name) memandang rumah tingkat dua yang lumayan besar untuk ukuran hanya ditinggali oleh dua orang. Rumah bergaya modern ini terlihat sangat bagus dan sayang jika dikosongkan. Rumah ini adalah rumah peninggalan mendiang orang tua Shinsuke yang telah diwariskan kepada Shinsuke.
Flashback on
"(Name), duduk kembali, Papa mau ngomong."
(Name) yang hendak berbalik ke kamar setelah menghabiskan makanannya harus kembali mendudukkan diri mendengar perintah Zen.
"Ngomong apa, Pa? " tanya (Name) sedikit penasaran.
"Shinsuke ada ngebahas kalian bakalan pindah rumah? " tanya Zen membuat gadis itu terdiam berpikir kemudian menggelengkan kepala.
"Gak ada, Pa." Jawabnya, "Memangnya pindah kemana? "
"Rumah orang tuanya." jawab Zen.
(Name) kembali terdiam berpikir, Shinsuke sama sekali tidak pernah membahas hal ini dengannya.
"Wasiat dari nenek Yumie sebelum kami menikahkan kalian, beliau ingin kalian pindah ke rumah orang tua Shin setelah beliau wafat. Kalau kamu mau, weekend besok Kenzo bakalan temani kamu untuk pergi lihat rumahnya." jelas Zen
Zen menatap putrinya yang masih mendengarkannya dengan tenang.
"Setelah liat rumahnya kamu boleh memilih, mau pindah kesana atau mau di rumah ini atau rumah nenek Yumie." lanjut Zen.
"Kalau aku pindah, rumah nenek Yumie gimana, Pa? "
"Gak gimana-gimana, rumahnya bakalan kosong tapi Papa akan cari orang buat rawat rumahnya tiap hari kok."
(Name) berdehem mengangguk mengerti, "Oke, Pa. Nanti aku pergi lihat rumahnya."
"Oke. Kamu istirahat yaa." ujar Zen.
"Susunya jangan lupa diminum ya, sayang." sahut Kaoru.
(Name) berdiri dari duduknya setelah mengangguk dan berpamitan untuk pergi ke kamarnya.
Flashback off
Dan hari ini (Name) pergi mengunjungi rumah orang tua Shinsuke ditemani Kenzo. Sebelumnya (Name) penasaran apakah Kenzo pernah kesini sebelumnya, dan benar saja, katanya pernah menemani Shinsuke untuk pertama kalinya mengunjungi rumah ini.
"Ayo masuk, Kak."
(Name) menoleh pada Kenzo yang telah membuka pintu gerbang dengan kunci yang entah kenapa bisa ada padanya. Ia mengangguk lalu mengikuti Kenzo untuk masuk ke dalam. (Name) sangat terkagum saat melihat halaman rumah yang cukup luas. Dan yang lebih mengejutkan lagi ada beberapa macam bunga yang terlihat sangat indah. Terdapat gazebo di sisi kanan di mana di dekatnya terdapat kolam ikan berukuran sedang.
"Waah..."
Kenzo tersenyum melihat tatapan takjub kakaknya. Ia berjalan menuju pintu utama dan membukanya.
"Kak, ayo masuk."
"Ah iya." (Name) mempercepat jalannya mengikuti Kenzo memasuki rumah tersebut. Matanya mengedar ke seluruh ruangan begitu masuk ke dalam.
Barang-barang yang terlihat modern di tata dengan penempatan yang bagus sehingga tidak membuat ruangan terlihat sempit. Ada juga beberapa barang yang terlihat barang lama namun tetap awet dan terjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅My Perfect Future || KITA SHINSUKE X READERS
FanficMasayoshi (Name). Cewek yang selalu di pandang sebelah mata itu merupakan anak dari orang terkaya di negaranya. Di depannya orang-orang segan padanya, namun di belakangnya orang-orang mengatainya sebab ia anak orang kaya namun sifatnya bar-bar dan j...