Pintu kamar Adelio dan juga Acel terbuka.
"WOW! YAMETE!" Cindy terkejut. saat keduanya mendengar itu, Adelio langsung berdiri. berbeda dengan Acel, dia terduduk. Adelio gelagapan saat ini, begitu dengan Acel.
"Aduh, Mama gak tau kalian ingin melakukannya malam ini." kata Cindy.
Adelio menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal. "Adelio dan Acel cuma main tatap-tatapan doang, iya kan? Cel?" Acel menatap suaminya, dia mengerti jika Adelio sedang mencari alasan.
"Aduh, Mama tau aja, kalau Adelio sama Acel mau anu." goda Acel dengan menyatukan kedua jari telunjuknya berkali-kali.
Adelio menatap Acel. "jangan percaya Acel, bohong dia." Acel tertawa puas mendengarnya.
Acel tersenyum jail. "ini kesempatan gue, buat Adelio kesal." batinnya.
"Biasa, Adelio mau minta jatah pertamanya!" kata Acel. Adelio menatap tajam pada Acel, Acel tersenyum dengan mengedipkan satu matanya.
Selang beberapa jam, Cindy sudah pulang.
"Sayang, gimana? mau lanjut?" tanya Acel. Adelio menggeleng, Acel yang melihat itu berdiri, kedua tangannya bertumpu pada dada Adelio. "kapan lagi sayang?" Acel mendorong Adelio, hingga Adelio terjatuh kasurnya.
"11 debay, 100 ronde!" Acel melotot, dia mencubit lengan Adelio, hingga suaminya ini meringis kesakitan. "gila?! mau bikin aku mati?" pekik Acel.
"Kamu ketua genk, pasti kuat kan?" Adelio menaik turunkan alisnya. "saya bikin kamu tidak bisa jalan."
***
Keesokan harinya, tepat siang hari.
"Tadinya gak mau! pas udah coba langsung ketagihan. gak bisa jalan, ini." kata Acel.
"Yaudah, jika kamu minta apapun bilang. mau jet, pesawat, kapal, rumah, hotel, mansion, emas, berlian, pulau. bilang!" jawab Adelio.
Acel melotot, dia mencubit pipi Adelio dengan gemas, suaminya ini tajir melintir. "suami siapa ci.. ini? segitunya, udah cinta?" Adelio mengangkat bahunya acuh.
VOTE, TIDAK MAKSA. HARGAI KETIKA SUDAH MEMBACA, TERIMAKASIH..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KITA END✓ [ TELAH TERBIT ]
Teen FictionTELAH TERBIT OLEH PENERBIT: TEORI.KATA PUBHLISHING EXTRA PART ADA PADA NOVEL. *** Acelia Queen adalah seorang gadis ketua genk motor. sementara Adelio Alfarenza, adalah seorang idol band yang terkenal dimasyarakat, bahkan Asia. Adelio menikahi seo...