Kim Bona telah sampai di kafe Friends. Tepat beberapa langkah dari pintu masuk, seorang wanita melambaikan tangannya padanya, Bona pun menghampirinya penuh kegugupan.
“Perkenalkan, saya Lee Nancy.” tuturnya seraya mempersilahkan Bona untuk meminum minuman yang sudah dipesannya.
“Minumlah dulu, setelah itu kita bisa berbicara.”
Nancy memperhatikan Bona saat dirinya tengah meminum minumannya, tatapan yang diberikannya bukanlah tatapan sinis dan semacamnya, melainkan tatapan rasa khawatir.
“Jadi, kaulah orang yang mengirim video itu padaku. Benar?” Bona bertanya.
Nancy yang sedari tadi masih memperhatikannya sekejap gelagapan, “oh? Iya. Saya yang mengirimnya. Sebenarnya-”
“Atas dasar apa kau melakukannya? Uang? Kekuasaan? Atau lainnya?!”
Nancy sedikit terkejut mendengar ucapan Bona, namun sebisa mungkin dia akan memberitahukannya secara perlahan.
“Tenang, Nyonya Kim Bona. Saya tidak membutuhkan semua itu.”
“Lalu apa? Kau ingin memiliki suami saya, begitu?!”
“Tentu tidak! Saya sudah memiliki seorang kekasih, bahkan sebentar lagi kita akan menikah. Namun karena ulah suamimu itu, rencana pernikahan saya jadi berantakan!” Nancy menegaskan Bona dengan nada yang mulai meninggi.
Bona bingung atas ucapan Nancy pada kalimat “Ulah suamimu”, dia bersprekulasi kalau suaminyalah yang pasti melakukan sesuatu pada wanita itu.
Bona terus mempertanyakan kalimat itu, Nancy yang tidak bisa menahan kekesalannya akhirnya memulai ceritanya dari awal dia bertemu dengan Eunseo hingga keduanya tidur dan beraksi bersama di atas ranjang.
Secara perlahan dan merinci, Nancy menceritakan semuanya, dan saat bagian dimana paling menyakitkan diucapkan olehnya, wajah Bona bergelinang air mata. Nancy menundukkan merasa bersalah atas apa yang barusan dia ceritakan, tapi di satu sisi dia juga tidak ingin suami dari Kim Bona terus mengganggunya.
“Saya mohon maaf. Seharusnya di hari itu saya menolaknya, tapi di setiap saya bertemu dengannya tanpa sengaja, diia selalu menatap saya dengan tatapan yang membuat saya tidak nyaman.”
“Bahkan di saat itu, kekasih saya sudah tidak ada kesabaran dan ingin memberikan pelajaran padanya. Namun, saya berhasil menahannya karena saya tahu, suamimu itu bukanlah orang yang biasa saja.” lanjut Nancy.
Deg! Jantung Bona merasa dihantam oleh sesuatu yang berat saat wanita asing bernama Lee Nancy itu mengetahui sisi lain dari suaminya. Ini baru setengah cerita saja, dan Nancy berniat untuk menceritakan perbuatan Eunseo yang lainnya pada Bona.
Tangisan yang semakin menjadi membuat niat Nancy bingung, dia tidak tega jika harus menceritakannya.
“Ada satu hal lagi yang mungkin akan membuatmu terkejut. Tapi melihat kondisimu seperti ini, lebih baik untuk sekarang saya tidak memberitahumu.”Tatapan mata Bona tiba-tiba berubah, matanya yang basah itu menunjukkan arti tersembunyi. Dipeganglah tangan Nancy dan memohon kepadanya untuk menceritakan semua hal yang dia ketahui tentang suaminya.
Nancy bisa saja melakukannya, tapi dia sungguh tidak tega melihat kondisi Bona. Perbuatan Eunseo pada dirinya saja sudah membuat Bona cemas, kecewa dan sedih. Apalagi jika dia mengetahui hubungan gelapnya bersama sang sekretaris, bahkan mungkin hubungan itu terjadi jauh lebih lama dibandingkan dengan dirinya.
Bona terus memohon pada Nancy, dia tiba-tiba berdiri dan berlutut di hadapannya. Nancy semakin dibuat bingung, namun karena Bona yang terus-menerus memohon padanya. Nancy pun menceritakannya. Dia menjelaskan bahwa sang sekretarisn telah menjalin hubungan dengan Eunseo. Entah sejak kapan, tapi dia yakin kalau hubungan mereka sudah berjalan cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Criminal [EUNSEO]
Fanfiction• GL STORY • Kegelapan itu hadir dalam hidup seorang wanita bernama Son Eunseo dan sampai saat ini dia masih tidak mampu untuk menghilangkannya. Salah satu faktornya yaitu kegelapan ini mampu membuatnya merasakan kepuasan yang luar biasa. Meski Euns...