Beberapa minggu sebelum hari pernikahan, Eunseo dan Bona telah melakukan pre-wedding serta membagikan kartu undangan kepada teman dan sahabat, yang dimana mereka sendirilah yang memberikannya.
Dan hasil dari foto pre-wedding yang telah mereka lakukan, mereka memilih 2 foto yang bernuansa berbeda.[foto diatas hanya sebagai ilustrasi]
Sehari sebelum pernikahan berlangsung, kelompok The Eunstar terlibat dalam kekacauan yang ternyata kekacauan itu terjadi dikarenakan salah satu anggotanya tidak bergerak dengan hati-hati, dan pada akhirnya orang itu hampir ketahuan oleh petinggi kepolisian.
Dengan tangannya sendiri Eunseo langsung menghampiri petinggi kepolisian itu lalu membunuhnya seakan pembunuhan tersebut terlihat seperti bunuh diri, dan sisanya akan dibersihkan oleh beberapa anggota lainnya.
Sebenarnya di hari itu juga, ada pertemuan keluarga untuk membahas beberapa hal.Bona menghampiri Eunseo yang sebagian pakaiannya dipenuhi oleh darah.
"Seo, apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu datang dengan pakaian seperti ini?!" tanya Bona bernada tinggi."Aku sudah mengatakannya, bukan? Aku harus segera membunuh si brengsek itu! Jika tidak, maka The Eunstar akan berakhir!"
"Astaga, kenapa kamu masih saja melakukannya?!"
"Bona! Kumohon jangan mendebatkan ini! Jika kamu tidak menerima keadaanku yang seperti ini, lebih baik batalkan saja pernikahan kita!"
Deg! Seketika itu pula hati Bona merasa sakit dan kecewa atas perkataan Eunseo, dia memeluk tubuh sang kekasih erat.
"Maafkan aku, Seo. Aku telah membuatmu tersinggung, kumohon maafkan aku."
Eunseo menghela nafasnya kasar lalu menepuk punggung calon istrinya seraya memberikan kecupan singkat pada dahinya.
"Sementara aku mengganti pakaian, kamu masuk dan cobalah berbincang-bincang untuk mengulur waktuku."Bona mengangguk mengiyakannya.
Di dalam toilet, Eunseo menatap dirinya di depan kaca, "dia bersamaku, dan esok dia akan selamanya bersamaku. Apakah aku bisa membahagiakannya? Lalu bagaimana dengan Bora? Ah, sudahlah. Untuk sekarang fokus saja dengan apa yang akan terjadi." gerutunya dalam batin.
Pukul 3 sore, semua anggota keluarga Tuan Son dan Tuan Kim telah berada di gedung pernikahan.
Sejauh ini mereka tetap berpikir positif tentang pernikahan Eunseo & Bona, walaupun pikiran negative itu selalu terbayang-bayang pada benak keduanya.
Pandangan Joohyun dan Somi terlihat penasaran dengan wanita yang sepertinya tidak asing bagi mereka.
"Kakak, bukankah dia putri dari pasangan Tuan Soohyun dan Nyonya Soojung?" tanya Somi berbisik kepada kakak-iparnya.
"Iya benar, tapi kenapa dia datang sendiri?" tanya balik Joohyun dan Somi hanya menaikkan bahu sebagai tanda responnya bahwa dia juga tidak tahu.
"Selamat sore, Tuan Son dan Tuan Kim." Bora tiba-tiba mendekat dan menyapa keluarga dari kedua mempelai.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Criminal [EUNSEO]
Fanfic• GL STORY • Kegelapan itu hadir dalam hidup seorang wanita bernama Son Eunseo dan sampai saat ini dia masih tidak mampu untuk menghilangkannya. Salah satu faktornya yaitu kegelapan ini mampu membuatnya merasakan kepuasan yang luar biasa. Meski Euns...