She's Criminal : Chapter 7

363 38 25
                                    

Kim Bora telah menyiapkan kenalannya untuk membawakannya seorang pria yang selama ini selalu mengusiknya. Berkali-kali pria itu memeras dirinya, mulai dari meminta uang, perhiasan, emas bahkan berlian dan sempat menginginkan tubuhnya. Awalnya, Bora mengiyakannya karena pria itu terus mengancamnya bahwa dia akan memberitahukan kepada seluruh kenalan dan rekan bisnis Ayahnya.

Namun sekarang tidak lagi, kini dia telah memiliki seseorang yang mampu menghilangkan benalu dalam hidupnya. Pada dasarnya, Bora bisa saja melenyapkan pria itu, tapi karena ancaman yang semakin membuatnya bergemetar, keteguhan dalam dirinya perlahan menciut.

30 menit kemudian, Bora kembali ke gedung The Eunstar. Dia masuk ke ruangan atasannya, lalu menganggukkan kepala sebagai instruksi bahwa persiapannya telah selesai. Tanpa basa-basi lagi, keduanya pergi ke tempat yang cukup sepi dan hanya ada beberapa orang saja yang berlalu-lalang.

Dalam sebuah gedung yang sangat berantakan, Eunseo dan Bora masuk dengan beberapa anggota The Eunstar lainnya.

“Jagalah kemanan tempat ini selagi saya melakukannya.” Eunseo memerintah.
Beberapa anggota itu serentak mengiyakan perintah dari atasannya.

Memasuki ruangan yang gelap, sepi dan kotor, Eunseo menyeringai puas saat melihat pria yang tengah diikat terdapat beberapa goresan pada tubuhnya, dimana aliran darah keluar dari goresan itu.

“Apakah kamu yang melakukan itu?” tanya Eunseo seraya membuka sebuah belati kesukaannya.

“Apakah kamu yang melakukan itu?” tanya Eunseo seraya membuka sebuah belati kesukaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Iya, bagaimana menurutmu? Apakah itu cukup membuat gairah membunuhmu bertambah?”

“Haha, tentu. Bahkan gairahku semakin membara.”

“Kalau begitu, lakukanlah sekarang. Jangan membuang-buang waktu lagi.”

Eunseo perlahan mendekati pria yang kepalanya ditutupi oleh kain hitam. Tak ingin menahan gairahnya lebih lama lagi, Eunseo langsung melesatkan belatinya ke dada pria itu.

“Arrghhhh!!!”

“Ah, teriakanmu membuatku merasa puas.” Eunseo memejamkan mata menikmatinya.

“K-kau siapa? Arghh… Lepaskan saya!”

Bora ikut mendekati pria yang selama ini mengusik hidupnya, “Hai, Minyeol. Apa kabar? Apakah kau mengenali suara saya?” 

Pria dengan nama panjang Jung Minyeol itu segera memberontak saat mendengar suara Bora.

“Sialan! Kim Bora, cepat lepaskan! Jika tidak-”

“Jika tidak, kau ingin melakukan apa? Mengungkapkan sisi lain dari diriku kepada semua kenalan dan rekan bisnis Ayah saya? Silakan saja jika kau bisa. Haha.”

Minyeol mencoba melepaskan ikatan tali di tangannya, namun semakin dia memberontak Eunseo menyayat kembali goresan yang berada di dadanya, bahkan goresan itu telah berubah menjadi robekan yang cukup lebar.

She's Criminal [EUNSEO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang