***
Setelah berpelukan melepas rasa kangen, akhirnya gua melepaskan pelukkan itu.
Terlihat jelas muka ganteng suami gua yang gua kangenin selama ini. Ternyata kabur itu membawa berkah.
"Temen kamu mau bareng?" Tanya Om Kenan
"Ga usah, yuk!" Ucap gua cepat langsung menarik tangan Om Kenan untuk menuju parkiran
Gua melarang Om Kenan untuk menoleh ke arah belakang. Gua tau sahabat laknat gua itu pasti celingak-celinguk nyariin gua.
Om Kenan menjalankan mobil nya dengan kecepatan yang sedang.
"Kita pulang ke rumah yang di Bogor?" Tanya gua
"Iya" jawab singkat Om Kenan masih fokus menyetir
"Terus om bulak balik lagi dong? " Tanya gua
Mobil tiba tiba berbelok begitu saja, gua menatap bingung ke arah Om kenan lebih tepatnya protes.
Mobil berhenti di sisi jalan raya."Om nyari mati?!" Tanya gua kesel
"Kamu panggil saya apa?" Tanya Om Kenan serius
"Hah?!" Ucap gua bingung
"Tadi kamu panggil saya apa?" Tanya Om Kenan
"Om ke... " Ucapan gua terpotong karena tiba tiba aja dia cium gua
Gua terdiam kaku, sedangkan Om Kenan tersenyum meledek ke arah gua.
"Sekali lagi panggil saya om, saya pastikan kamu tidak bisa tidur malam ini" ucap om Kenan yang membuat kedua pipi gua panas dan pasti terlihat merah
Mobil jalan kembali sedangkan gua mencoba menahan agar jantung gua selalu ada di posisinya.
Sesampainya di rumah, gua memutuskan segera bebersih sedangkan Om Kenan langsung masuk ke ruang kerjanya.
Sudah sampai 1 jam lebih gua berkutat sama laptop untuk mengerjakan tugas. Tapi emang salah tugasnya atau gua nya yang bego, dari tadi belum juga selesai.
Kalau ga di kerjain sekarang besok gua bisa ga dapet nilai dan ngulang lagi. Gua juga pengen cepet cepet lulus, cape gua kuliah kaya gini.
Gua pun memutuskan untuk menghampiri om Kenan di ruang kerjanya. Dengan laptop yang berada di pelukkan gua, dan beberapa buku yang gua bawa juga. Gua mengetuk pintu ruang kerja om kenan, tanpa nunggu jawaban dari om Kenan gua pun membuka pintu dan melongokkan kepala untuk melihat ke dalam.
Dan benar saja Om Kenan sibuk dengan beberapa kertas yang berserakan di mejanya. Merasa ada yang masuk Om Kenan melihat ke arah gua dan menatap gua seolah mengatakan 'kenapa'.
"Aya butuh bantuan" ucap gua yang sepenuhnya sudah masuk ke dalam ruangan itu
"Bantuan?" Tanya Om Kenan yang mulai memperhatikan gua sepenuhnya
"Ini menyangkut masa depan Aya" ucap gua dengan wajah serius
Om Kenan mengangkat alis sebelahnya kebingungan.
"Tugas Aya belum selesai" ucap gua sambil menyodorkan laptop dan buku ke arah Om Kenan
Om Kenan menatap laptop dan gua secara bergantian.
Setelah paham dengan situasinya, om Kenan menghela napas panjang. Gua yakin dia cape ngadepin gua yang begini, tapi gimana lagi gua pengen lulus dan yang bisa nolong gua siapa lagi kalau bukan om Kenan.
Om Kenan mulai merapikan mejanya, menyusul kertas yang berserakan itu di satu sisi.
"Sini saya bantu" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Nikah? [ END ]
Teen Fiction*** " om pagi pagi udah duduk manis aja di rumah Aya, mau ngapain? " " mau ketemu orang tua kamu " " buat apa? " " saya mau nikah " " terus apa hubungannya sama kedua orang tua saya om? " " masalahnya calon istri saya anak dari orang tua kamu " "...