Epilog

123 6 6
                                    

DUAAR !!!

"HAPPY GRADUATION!!!"

"Ya ampun untung gue gak jantungan. Btw makasih ya semua, ini siapa yang punya ide begini? Niat banget bawa karangan bunga segede gaban. Harusnya kalian bawain gue bunga tujuh rupa aja sekalian biar horor -_-."

"Yang punya ide kakak lu sendiri, katanya kalo buket bunga tuh udah biasa makanya kita patungan buat beli karangan bunga matahari buat elu biar beda dari yang lain."

"Hooh, kalo kata rinsou berani beda itu bagus wkwkwk."

"Ya tapi gak segede gini juga kali woi! Kesannya kek bukan ngerayain kelulusan malah kek berbela sungkawa anjir."

"Ya udah si... Terima aja apa yang ada. Gak usah banyak protes."

"Btw gue ada satu kejutan lagi nih buat elu, sebelumnya maaf nih ya gue gak sengaja ngintip wish list lu dan berhubung gue lagi baik jadi gue kabulin dah salah satu wish list lu."

"Wish list yang mana? Wish list gue ada banyak kalo lu mau tau. Ada sekitar 20 an lah kalo gak salah hehe."

"Wish list yang nomer 3 sebelum lu coret tulisannya."

Deg...

"M-maksudnya? Lu gak usah mengadi-ngadi ya kak, gak mungkin lu bisa ngabulin wish list gue. Orangnya udah pergi, ya kali lu mau bawa dia balik kesini."

"Bisa... Asalkan lu gak nangis aja." Gue senyum ke arah temen-temen yang lain, yang ikut ke sekolahnya Dina buat bikin surprise kecil-kecilan. Awalnya kita agak malu pas mau masuk ke gedung tempat acara perpisahan sekolahnya Dina. Gimana gak malu? Orang kita kesana sambil bawa karangan bunga matahari yang besarnya kek papan mading sekolah. Namanya Dina terpampang jelas disitu lengkap dengan bunga yang dominan berwarna kuning, rata-rata sih didominasi sama bunga matahari :)

(Gambarannya kek gini, namanya Dina di tengah terus atasnya ada tulisan happy graduation gitu sedangkan yang bawah ada tulisan 'from member titisan Ultramen' terus bunganya didominasi sama bunga matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambarannya kek gini, namanya Dina di tengah terus atasnya ada tulisan happy graduation gitu sedangkan yang bawah ada tulisan 'from member titisan Ultramen' terus bunganya didominasi sama bunga matahari.)

"Lu tutup mata dulu biar seru." Ucap Putra sambil nutup matanya Dina agak gak santai pakai tangan dia.

"Bawa kesini barangnya, Za." Ucap gue setengah teriak, gak lama orang yang gue panggil tadi dateng sambil bawa benda setinggi badannya Dina lebih 5 senti. Barang yang dimaksud itu standee nya Haikal, jadi wishlist nya Dina adalah dia pengen foto bareng Haikal di hari kelulusan dia. Alasan Dina nyoret wishlist tersebut ya karena Haikal nya udah pergi duluan ninggalin dia.

"Di hitungan ketiga gue bakal ngelepasin tangan gue, tapi lu jangan kaget ya. Maaf kita cuma bisa ngusahain sampai sini."

"Ih lu bikin gue tambah penasaran, Put. Buruan! Gue pengen liat."

"Iya iya sabar... Siap-siap ya, satu... dua... tiga..." Putra ngelepas tangannya yang sedari tadi nutupin mata Dina.

"TARAA MAKJRENGG!!!" Seru kita serempak. Dina senyum lebar banget, mata dia udah berkaca-kaca liat benda yang kita bawa buat dia.

Tentang Haikal [Lee Haechan] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang