Itu adalah hari musim panas yang hangat dan bahagia di Desa Tersembunyi di Daun. Di sekitar akademi shinobi lokal desa, orang tua berdiri bersama anak-anak mereka; memberi selamat, memuji, atau sekadar mengobrol. Ini adalah ujian kelulusan genin, ujian yang dibuat untuk menentukan siapa yang akan menjadi ninja dan siapa yang akan bergabung dengan pejuang cadangan.
Itu adalah hari yang penuh keberuntungan, kecuali satu remaja laki-laki pirang dengan kulit kecokelatan, mata biru, baju olahraga oranye, dan tiga tanda seperti kumis di kedua pipinya.
Dia sedang duduk sendirian di ayunan kayu yang menempel di pohon. Matanya tidak menunjukkan kebahagiaan atau kegembiraan, tetapi tidak juga kesedihan atau kemarahan; semua bisa dilihat adalah bahwa dia sendirian di dunia ini. Anak laki-laki ini adalah Naruto Uzumaki, kesedihannya bukanlah hasil dari kegagalan pikiranmu, karena dia telah lulus dengan warna-warna cerah. Kesedihannya adalah akibat dari kesepian. Kesedihan ini berlipat ganda.
Pertama, dia sendirian; perayaannya saat lewat hanyalah miliknya, karena dia tidak memiliki orang tua untuk merayakannya. Mereka telah mati ketika monster menyerang desa lima belas tahun yang lalu. Juga, sebagian besar siswa membencinya, sebagai akibat dari pencegahan dari orang tua mereka. Orang-orang yang tidak membencinya juga tidak peduli atau terlalu takut dihukum karena bergaul dengannya untuk mengejar persahabatan.
Kedua, sebagian besar bahkan tidak menerima kesuksesannya. Mengapa kamu bertanya? Dia menghabiskan sebagian besar tahun akademinya sebagai sekolah terakhir, pecundang. Dia nyaris tidak meluncur bersama dengan nilai biasa-biasa saja.
Namun, keadaan ini tidak sepenuhnya salahnya, juga tidak sepenuhnya bersalah. Dia sering diberi instruksi yang tidak tepat, dikeluarkan dari kelas selama pelajaran penting karena alasan yang lemah, dan sebagian besar tesnya menggunakan genjutsus sehingga dia terpaksa memberikan jawaban yang salah.
Tapi semua itu tidak menghentikannya untuk belajar. Dia memiliki sensei khusus ketika dia masih muda, meskipun hanya sedikit yang tahu tentang ini dan bahkan lebih sedikit yang tahu siapa itu. Sensei ini mengajarinya semua dasar-dasar ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu, termasuk jutsu khusus yang meningkatkan kecepatan belajarnya hingga tingkat eksponensial.
Kenyataannya, dia jauh lebih berbakat, lebih terampil, dan lebih cerdas daripada mayoritas rekan-rekannya, hanya diunggulkan oleh beberapa orang terpilih. Namun fakta ini disembunyikan, karena ada beberapa teman terpilih yang ingin dia lindungi; karena ada orang-orang di desa yang melihat Naruto tidak lebih dari monster atau iblis. Mereka melakukan segala daya mereka untuk menahannya, menyakitinya, dan bahkan membunuhnya. Akibatnya, dia harus menjaga dirinya tetap rendah, yang berarti menyembunyikan sebagian besar bakat dan keterampilannya; karena jika keluar dia sama terampilnya dengan dia, maka persahabatannya dengan mereka akan ketahuan sehingga menempatkan mereka dalam bahaya.
Namun, semua pengawalnya menghilang saat hari kelulusan tiba. Dia lulus ujian tertulis, menakutkan semua kecuali satu instruktur. Tes ninjutsunya hampir sempurna, mengejutkan semua orang, selain dari satu bagian tes.
Naruto duduk di kursinya dengan seringai kecil menatap Mizuki, asisten instruktur; yang saat ini memiliki tes tertulis Naruto di tangannya, tercengang bahwa yang terakhir mati telah menguasainya. Melihatnya, wajah Mizuki berkerut marah karena seringai Naruto. Instruktur utama, Iruka Umino dan salah satu dari sedikit orang yang dipercaya Naruto, tersenyum bangga.
Naruto mengabaikan sebagian besar siswa lain yang mengikuti tes ninjutsu mereka. Dia memperhatikan beberapa tetapi mengabaikan sisanya. Dia berdiri dan berjalan menyusuri lorong ke depan ketika namanya dipanggil.
"Baiklah Naruto, lakukan Jutsu Transformasi. Berubah menjadi Hokage." Kata Iruka sambil menatap mata Naruto dan menahan desahan.
Naruto mengangguk dan melakukan seperti yang diperintahkan, bentuk pilihannya paling mengejutkan dan membingungkan Iruka. Iruka menelan ludah dan mengangkat alis sebelum melanjutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...