Chapter 7

80 4 1
                                    

"Itu bukan Sanada! Itu Kiba!" Naruto menjerit sebagai 'Sanada Nishi' dan Sekirei-nya datang untuk membantu dia dan yang lainnya dalam mengalahkan Sekirei Mikogami.

Kujika menghela nafas dan berkata, "Wah, kucing itu cepat-cepat meninggalkan tasnya."

'Sanada' berdiri dengan geraman dan berkata dengan kesal, "Serius!? Astaga Naruto!" Saat debu menghilang, 'Sanada' berdiri dan menatap si pirang.

Naruto berkedip dan kemudian bertanya, "Tunggu...jika kamu bukan Sanada, lalu siapa?"

Kiba menggaruk kepalanya dan berkata sambil menghela nafas, "Tidak pernah ada Sanada." Dia kemudian menyilangkan tangannya dan berkata dengan cemberut, "Itu hanya nama yang lebih keren dari 'Kiba'."

Naruto menutup wajahnya dan berkata, "Kamu pasti bercanda. Jadi kamu Ashikabi dari Barat? Dan alias terbaik yang bisa kamu buat adalah Sanada?"

Kiba menggeram dan berteriak, "Ya! Jadi apa!?"

Naruto berdiri dan berteriak kembali, "Sanada berarti barat! Jadi itu nama yang bodoh!"

"Yah, itu lebih baik daripada 'maelstrom'!"

"Bukankah nafas anjing!"

"CUKUP!" Homura berteriak saat dia membakar keduanya.

Setelah mereka keluar, Naruto menatap Kiba dan kemudian ke Yomi, yang berdiri dengan gemetar. "Jadi, apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan Kiba?" Dia bertanya.

Kiba mengangkat alis dan bertanya, "Bukankah sudah jelas? Aku akan meminta Kujika menonaktifkannya."

"Hei! Aku masih di sini sialan!" teriak Yomi.

Kiba mengernyitkan alis dan berkata, "Ya, jadi? Kamu tidak bisa mengalahkan Kujika."

Kujika membuat tanda kemenangan dan Yomi menggeram.

Pengguna sabit mengayunkan tangannya dan berteriak, "Mau bertaruh!?"

Kujika mengambil posisi bertarung tapi dihentikan oleh Ino.

Ino berjalan mendekat dan berkata, "Tidak. Aku ingin menanganinya."

Shiina agak gemetar melihat ekspresi Ino.

Sambil memegang lengan kecil Kusano, Ino berkata dengan marah, "Aku ingin membalasnya karena telah menyakiti Ku."

Yomi menggeram dan mengangkat sabitnya dan berkata sambil menyeringai, "Ya benar, tidak dengan luka di sisimu."

Ino menggeram dan berkata, "Sayang sekali bagimu, aku tahu banyak tentang tanaman."

Yomi mengerjap bingung dan melihat luka Ino, melihatnya tertutup pasta obat. Dia menggerutu saat Ino mengeluarkan kunai dan Shiina berdiri.

Beralih ke Ino dia berkata, "Kau tahu, Ashikabi tidak seharusnya melawan Sekirei."

Ino tersenyum dan berkata, "Aku tahu." Ekspresinya mengeras saat dia menoleh ke Yomi, "Tapi aku tidak bisa membiarkan dia menyakiti Ku seperti itu."

Kusano memperhatikan saat Ino bersiap untuk bertarung dan tersenyum.

Yomi menggeram dan berkata, "Pemakamanmu." Namun, dia membeku hampir seketika.

Ino bingung dan melihat sekeliling, hampir selusin Sekirei berjalan ke hutan di sekitar Kiba.

Kiba berjalan mendekat dan berkata dengan semangat, "Kamu tidak bisa mengalahkan kami semua, kan?"

Yomi gemetar dan kemudian menggeram dan berteriak, "Terkutuklah kamu!" Dia bersiap untuk lari keluar dari hutan tetapi dihentikan ketika Sasuke dan Kakashi menghalangi jalannya.

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang