"Naruto!" Naruto tersentak kembali ke kenyataan, melihat bahwa dia akan kehilangan pertandingannya, tetapi diinterupsi oleh Kiba, "Naruto, jangan pernah berpikir untuk berhenti dariku!"
Naruto perlahan mengalihkan pandangannya ke Kiba, menatapnya dengan ekspresi mati.
Kiba menggeram sebagai tanggapan dan berteriak, "Apa yang akan Anko katakan padamu jika dia ada di sini sekarang?!"
Hal ini mendapat respon dari Naruto. Tatapannya yang mati berubah menjadi tatapan marah saat dia balas berteriak, "Jangan berani-berani bicara padaku tentang Anko...!"
Kiba menyela, "Dia bahkan tidak akan membuang-buang waktunya untuk berbicara denganmu! Dia akan melihat keadaan menyedihkanmu dan dia akan memukulmu habis-habisan karena lemah!"
"Lalu apa yang harus aku lakukan, huh?!" dia berteriak kembali, suaranya baru saja mulai pecah karena kesedihan yang dia rasakan mulai menembus kematian emosional yang telah dia alami.
"Kamu bisa berduka untuknya ketika kita selesai di sini! Apakah kamu ingin menghormati ingatan Anko sampai saat itu? Kemudian turun ke sini, tunjukkan pada kami apa yang dia lakukan untukmu, dan pukul pantat Akamaru dan aku! Jadi apa yang akan terjadi? , hah?!"
Sebuah gonggongan cepat dan tegas dari Akamaru mengikuti omelan tuannya.
Naruto memberi jeda pada saat itu. Dia sekarang tahu apa yang Kiba coba lakukan, dan dia tidak bisa tidak merasa terkejut, dan bersyukur, untuk itu. Geraman marah Kiba berubah menjadi seringai kepuasan ketika dia melihat kehidupan dan tekad kembali di mata Naruto. Kehendak Api dengan cepat kembali ke Naruto Uzumaki.
Naruto tersenyum pada Kiba dan mengangguk, setelah itu dia segera turun ke lantai arena untuk memulai pertandingannya.
Di tribun dekat kursi Kage, Sarutobi tersenyum dan berpikir, ' Kiba, terlepas dari apa yang terjadi hari ini, kamu mungkin baru saja mendapatkan promosi menjadi chunin. '
Naruto dan Kiba berdiri saling berhadapan di lantai arena, keduanya dengan tatapan yang sama seriusnya satu sama lain.
Naruto tersenyum sekali lagi, "Terima kasih, Kiba. Aku membutuhkan itu."
Kiba memberinya seringai sombong saat dia menyeka ibu jarinya melewati hidungnya dan mendengus bangga, "Heh, hanya karena aku memberimu sedikit semangat bukan berarti aku akan membiarkanmu menang, kau tahu itu, kan Naruto ?"
Naruto memberi Kiba seringai yang sama sombongnya saat dia meretakkan buku-buku jarinya, "Oh, aku tahu, dan aku juga senang. Itu berarti aku benar-benar akan memukulmu ke tanah."
"Cobalah."
Baik Naruto dan Kiba membanting tangan mereka ke tanah, semburan asap muncul di samping mereka.
Di atas, Hiruzen bermain dengan pipanya sambil berpikir, ' Aku ingin tahu Sekirei macam apa yang diperoleh Naruto sejak Musubi. '
Asap menghilang di samping Kiba untuk mengungkapkan Hatae dan Nanami, keduanya dengan senjata mereka siap untuk digunakan.
Asap menghilang untuk mengungkapkan dua Sekirei Naruto, Tsukiumi dan Akitsu. Naruto mengeluarkan kunai dan bersiap untuk bertarung. ' Saya senang saya memilih Tsukiumi dan Akitsu. Keduanya terlihat seperti petarung jarak dekat, sama dengan Kiba. Dan dengan Akitsu dan Tsukiumi kehilangan serangan jarak jauh, akan sulit bagi mereka untuk mendekat. '
Kiba melenturkan jarinya saat Akamaru melompat ke atas kepalanya.
Hayate melihat dari sisi ke sisi dan kemudian memulai pertandingan.
Baik Kiba dan Naruto menghilang dalam kecepatan tinggi.
"Wah!" seru Tenten. "Mereka sangat cepat!"
"Ya," tambah Kurenai, "Aku tidak tahu tentang Naruto, tapi Kiba telah berlatih siang dan malam untuk mendapatkan kecepatannya ke tingkat yang gila," Dia kemudian menoleh ke Kakashi dengan seringai, "Aku harap Naruto bisa Pertahankan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...