Chapter 17

10 2 0
                                    

"Kyaaaa!"

Jeritan terdengar di hampir seluruh desa di pagi hari.

Sakura terbangun untuk melihat Homura berlutut di atas sekeranjang pakaian. Dia menunjuk ke arahnya, ekspresi ngeri di wajahnya saat dia memegang sesuatu yang agak pribadi di tangannya.

Sakura mengernyitkan alisnya dan berteriak, "Menurutmu apa yang kau lakukan Homura!?"

Homura segera menjatuhkan apa yang dia pegang dan melambaikan tangannya dengan liar sambil berkata, "T-tunggu! Aku baru saja melipat-!"

Jawabannya terpotong saat sebuah kaki menancap di wajahnya. "Aku tidak keberatan...tapi kenapa kau memegang...aku...AAARRGGHH!"

Homura menggerakkan tangan dan berkata, "M-maaf ..."

Pagi Naruto dimulai sedikit lebih baik.

Sesuai normal barunya, dia praktis dikuburkan oleh Sekirei-nya.

Saat dia terbangun, dia melihat sekeliling dan melihat mereka diurutkan di sekelilingnya. Sambil mendesah dia bergumam, "Astaga. Aku tidak tahu bagaimana ranjang sialan ini bisa menampung semuanya. Ini adalah bukti jutsu orang tua Pertama bahwa kayu ini belum berhasil dihancurkan." Dia kemudian berhasil meremas tangan untuk menggunakan penggantinya ketika pintu kamarnya terbuka, Miya di ambang pintu.

Dia melihat sekeliling dan kemudian menundukkan kepalanya sedikit, menyembunyikan matanya dalam bayangan, tampilan yang sangat berbahaya untuk sedikitnya.

Naruto menelan ludah dan berkata dengan gemetar, "Eheheh...erm, hei...Miya."

Miya terkikik manis dan membuat gerakan memotong ringan dengan pisau agak besar di tangannya, berkata, "Ya ampun. Sepertinya sekali lagi kamu telah melanggar salah satu aturan utamaku."

Naruto melihat sekeliling dan berkata, "Tunggu sebentar! Ini benar-benar jauh lebih polos daripada kelihatannya."

Miya terkikik lebih manis dari sebelumnya dan berkata, "Ohhh? Itu terlihat agak cabul bagiku. Aku sarankan kamu mengakhirinya," dia kemudian menurunkan pisau ke posisi horizontal dan berkata, "atau aku akan melakukannya."

Naruto mengangguk lemah dan berkata, "B-benar ..." Saat dia pergi dia menghela nafas dan menjatuhkan kepalanya ke bantal dan berkata, "Astaga. Apakah hanya aku atau dia menjadi lebih kejam akhir-akhir ini? Aku tidak tahu kenapa tapi dia sepertinya agak ... marah." Sambil menggaruk-garuk kepalanya bingung, dia menghela nafas lagi dan mengganti dirinya dengan bantal pertahanan favoritnya.

Setelah membebaskan dirinya dari ikatan pepatah dan berjalan ke bawah, dia tiba di pintu halaman belakang dan memulai latihan paginya yang biasa, atau lebih tepatnya kloningannya.

Namun, dia memutuskan untuk pergi ke dapur.

Dia tiba di pintu dapur dan menelan ludah. Perlahan dan gemetar meraih pintu, dia berhenti ketika Miya berkata dari dalam, "Tidak dikunci. Kamu bisa masuk."

Naruto mengernyitkan alisnya khawatir dan membuka pintu.

Dia menghela nafas lega ketika Miya tampak normal saat dia memotong sayuran.

Dia masuk dan bertanya, "Erm, butuh bantuan?"

Dia berbalik dan berkata sambil tersenyum, "Tidak, saya pikir saya bisa mengatasinya pagi ini."

Naruto mengangguk dengan gelisah dan berkata, "Oh...baguslah..."

"Perlu menanyakan sesuatu?" Miya sepertinya mendorongnya.

Naruto menelan ludah lagi dan berkata, "Yah...ya. Ini sedikit aneh tapi kurasa...aku butuh bantuanmu sedikit."

Miya berhenti memotong dan menoleh padanya dan berkata, "Oh? Dengan apa?"

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang