Chapter 20

13 2 0
                                    

Naruto membangunkan Miya dengan lembut menggosok bahunya lagi. Dia menguap berat saat dia duduk dan berkata, "Oh...g'mornin'."

Miya terkikik dan berkata, "Naru, rambutmu berantakan."

Naruto mengangkat alis dan menggelengkan kepalanya dengan kuat dan bertanya dengan senyum mengantuk, "Bagaimana?"

Miya tertawa ringan dan berkata, "Kamu benar-benar seperti rubah bukan? Ya, tidak apa-apa. Sekarang, mengapa kamu tidak bersiap-siap dan turun? Kamu dapat melakukan latihanmu sebelum datang untuk membantuku di dapur jika kamu suka."

Naruto mengangguk dan berjalan keluar dari tempat tidur dan meregangkan tubuh sebelum mengenakan baju olahraga oranye dan hitamnya dan berlari ke bawah.

Dia berjalan keluar ke halaman dan siap untuk memulai pelatihan lagi karena dia tidak memiliki banyak kesempatan selama seminggu terakhir dan dia hanya satu hari lagi dari awal ujian chunin.

Membuat kelompok yang terdiri dari lima puluh Klon Bayangan, dia menugaskan mereka ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk memulai pelatihan dan dia memulai latihan kekuatannya sendiri.

Setelah beberapa saat, dia mendengar ketukan ringan. Dia berbalik untuk melihat Ororo berdiri di ambang pintu. Dia tersenyum dan berkata, "Yah, kamu bangun pagi-pagi."

Dia mengangguk dan berkata, "Ya, saya tidur cukup nyenyak tadi malam. Dan karena saya bangun, saya pikir akan lebih bijaksana untuk memulai pelatihan kontrol chakra yang Anda sebutkan kemarin."

Naruto menyeringai dan berkata, "Aku bisa mengatasinya. Beri aku waktu sebentar dan kita akan mulai."

Ororo mengangguk dan berjalan ke halaman dan berkata, "Saya siap untuk memulai."

Naruto kemudian mulai menjelaskan dasar-dasar chakra hanya untuk memastikan dia tahu apa yang diperlukan.

Setelah beberapa menit pelatihan, Miya memanggil Naruto untuk membantu memasak. Naruto meninggalkan klon untuk membantu Ororo sementara dia pergi untuk membantu Miya. Terlepas dari keluhannya, Ororo akhirnya menyetujui, dan tidak benar-benar berdebat sekeras itu, mengetahui bahwa Miya dalam banyak hal sama pentingnya bagi Naruto seperti dirinya sendiri.

Naruto tiba di dapur untuk membantu Miya memasak sarapan untuk hari itu. Mereka berdua mulai menyiapkan pilihan acar, teh hijau sederhana, oden, sayuran kukus, okayu dengan acar plum, telur goreng, dan sup miso. Miya membantunya seperti sebelumnya, memberitahunya bahan apa yang cocok dengan hidangan mana dan menunjukkan kepadanya, secara langsung, bagaimana menyiapkan setiap hidangan. Sayangnya, dia harus mengulang dari awal beberapa kali, karena dia tahu bahwa hitam bukanlah warna yang seharusnya. Namun, dia akhirnya bisa menyiapkan semuanya untuk sarapan dalam bentuk yang bisa dimakan.

Setelah semua orang tiba untuk sarapan, Naruto menyuruh beberapa klon membawa makanan dan menyajikannya kepada semua orang, dirinya sendiri yang terakhir. Dia sedikit terkejut ketika Miya diam-diam bersikeras dia duduk di sebelahnya lagi, sementara Akitsu duduk di sisinya yang lain. Seperti kemarin, semua orang jauh lebih pendiam dari sebelumnya, meskipun Musubi tampak jauh lebih energik dari hari sebelumnya, namun tidak menonjol.

Sasuke dan Yahan menjalani rutinitas normal mereka, tapi Yahan memberi isyarat kecil kemenangan ketika dia mencuri gigitan dari sumpit Sasuke, alisnya mengernyit karena kecepatan gerakannya. Homura dan Sakura mendiskusikan rencana hari itu termasuk pelatihan biasa serta membeli sarung tangan baru untuk digunakan Sakura karena sarung tangannya saat ini sudah mulai compang-camping.

Naruto juga sering melihat Tsukiumi melirik ke arahnya. Dia mengangguk sambil tersenyum padanya, untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak melupakan janjinya - janji yang akan dia lakukan segera setelah sarapan.

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang