Chapter 30

29 4 0
                                    

Naruto terbangun oleh sensasi yang sangat berbeda dari sebelumnya. Kali ini, alih-alih menggosok bahunya, dia terbangun oleh ciuman di wajahnya, tepat di sudut mulutnya. Sensasinya begitu ringan, namun begitu menggetarkan baginya sehingga matanya segera terbuka, namun entah bagaimana dia berhasil tetap diam.

Begitu ciuman itu berakhir, dia perlahan menoleh untuk melihat pemilik rumah cantik berambut ungu itu tersenyum padanya dengan penuh kasih, wajahnya hanya berjarak sekitar satu kaki dari wajahnya. Dia tersenyum padanya sebagai balasannya.

"Selamat pagi, Naru," bisiknya padanya.

"Selamat pagi, Miya," jawabnya tepat di atas bisikan.

"Aku tahu ini masih sangat pagi," Miya memulai, "Tapi jika mungkin aku ingin kita keluar dari gerbang desa jam delapan. Tuan Hokage bangun pagi, jadi bahkan pada jam ini, dia seharusnya sudah berada di kantornya. "

Naruto memang memperhatikan bahwa satu-satunya cahaya yang masuk ke ruangan itu adalah dari lorong. Melihat ke luar, dia melihat bahwa hari masih gelap. Dia melihat jam alarmnya dan mencatat bahwa itu berbunyi "05:30". Sambil terkekeh, dia berkomentar, "Wah, kamu tidak bercanda ketika kamu mengatakan kamu ingin pergi, kan?"

Miya terkikik, "Yah, aku ingin memanfaatkan hari ini selama aku bisa."

Naruto mengangkat alisnya penasaran, "Apa maksudmu?"

"Oh, kamu akan segera melihatnya," jawab Miya samar.

"Yah... baiklah kalau begitu."

Miya meninggalkan ruangan agar Naruto bisa berpakaian. Mengingat bahwa dia tidak ingin dia mengenakan baju olahraga oranye, dia mulai memeriksa lemarinya untuk melihat apakah dia masih memiliki beberapa pakaian latihan yang akan memungkinkannya untuk bergerak bebas. Dia memilih celana pendek biru dan t-shirt kuning dengan sandal ninjanya.

Setelah berpakaian, dia meninggalkan kamarnya, mengambil gulungan yang berisi barang-barangnya, dan turun ke bawah. Miya ada di sana dengan atasan kimono putihnya yang biasa dan rok panjang pergelangan kaki ungu, tetapi Naruto memperhatikan bahwa dia mengenakan sepatu hak tinggi putih, bukan sandal tabi yang biasa, dan bukan kaus kaki putih biasa, dan bagian kakinya yang dia kenakan. bisa melihat ditutupi apa yang tampak seperti sutra putih tipis. Naturo memperhatikan tetapi tidak memedulikannya.

"Siap?" dia bertanya.

"Kapan pun Anda berada," adalah jawabannya.

Sambil tersenyum, dia meraih tangannya sendiri, mengaitkan jari-jarinya ke tangannya, dan mereka berdua meninggalkan rumah untuk menuju kantor Hokage.

Hiruzen Sarutobi memang bangun pagi. Dia menikmati kedamaian dan ketenangan di pagi hari - itu memberinya kesempatan untuk menyelesaikan banyak dokumen sebelum hari bergulir dengan kecepatan penuh. Tapi ada sesuatu yang berbeda tentang hari ini; dia bisa merasakannya di tulangnya.

Hari ini, untuk beberapa alasan, terlepas dari peristiwa berat dan intens beberapa hari terakhir, dia merasa lebih bersemangat dari biasanya. Apa pun yang akan terjadi hari ini, dia siap untuk itu, dan anehnya, dia bersemangat untuk menghadapinya secara langsung! Itu adalah perasaan yang sudah lama tidak dia rasakan! Dia memuji energi barunya dan semangatnya yang tinggi pada fakta bahwa dia benar-benar mengambil tindakan sendiri dan menggunakan kekuatannya sebagai Hokage dengan cara yang benar. Dewannya tidak lagi mengerahkan kekuatan yang bukan milik mereka, dan mereka tahu untuk tidak melewatinya. Dia adalah Profesor Legendaris, Dewa Shinobi, dan dia kembali!

Dan dia sepenuhnya siap untuk ketukan yang tiba-tiba mengetuk di sisi lain pintunya!

'Tunggu sebentar, apa...?! ' dia merenung pada dirinya sendiri, melihat jam di mejanya untuk memastikan bahwa waktu belum pukul enam pagi! "Memasuki?" usulnya dengan hati-hati, terkejut karena kedatangan tamu begitu cepat.

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang