Pelatihan Sakura dan Sasuke telah berkembang dengan lancar dan sangat cepat. Sasuke telah selesai memanjat pohon dalam dua hari dan Sakura dalam satu hari. Keduanya berjuang dengan air berjalan, tapi Sasuke sangat terkejut Naruto menyelesaikannya terlebih dahulu. Naruto kemudian menemukan bahwa Sasuke diam-diam melanjutkan latihan meditasinya.
Naluri pertama Naruto adalah menggodanya, tetapi kondisi mental Sasuke yang rapuh meyakinkannya sebaliknya. Naruto memutuskan untuk mengajarkan latihan itu kepada Sakura, tetapi Sakura tidak bisa berkonsentrasi cukup lama untuk menyelesaikannya sehingga mereka melanjutkan.
Sekirei juga mulai berlatih. Homura berlatih dengan kontrol api dan memutuskan untuk membantu Sasuke menyempurnakan jurus gaya apinya. Tetapi dengan cepat menemukan bahwa itu bukan afinitas alaminya.
Sebagai tanggapan, Kakashi memutuskan untuk menemukan apa sifat chakra sejati Sasuke.
"Yah, tahu kenapa aku menarikmu ke samping hari ini Sasuke?" Kakashi bertanya, memperhatikan genin berwajah lurus itu.
Sasuke melihat sekeliling sedikit sebelum mengangkat bahu, "Sesuatu yang ingin kau ajarkan padaku yang Naruto tidak bisa?"
Kakashi tersenyum melihat betapa besar rasa hormat yang diperoleh Naruto di matanya, bahkan jika dia terus menyebutnya sebagai 'pecundang'. Matanya tersenyum dan berkata, "Semacam, atau lebih tepatnya aku lebih cocok."
Sasuke menaikkan sebelah alisnya tapi tetap diam.
Kakashi mengeluarkan sebuah kotak kecil dari kertas kasar berwarna kekuningan.
Sasuke menunjuk ke sana dan membuka mulutnya untuk mengajukan pertanyaan, tetapi Kakashi memukulinya.
"Ini kertas chakra," katanya dengan jelas.
Sasuke hanya terus menatap dengan tatapan bingung.
Kakashi menghela nafas dan merengek, "Apakah mereka tidak mengajarimu sesuatu?"
"Kupikir kau memang untuk itu," Sasuke datar.
Alis Kakashi yang terlihat berkedut, ' Satu-satunya hal yang aku tidak suka adalah selera humor Naruto, sepertinya itu sedikit menular pada Sasuke. Dia sekarang bangga dan menjengkelkan, kombinasi yang 'hebat'. Saya mungkin dipenjara sebelum kita selesai di sini ,' pikirnya dengan jengkel. Alih-alih menyuarakan pikirannya, dia hanya menghela nafas dan berkata, "Ini adalah jenis kertas khusus yang bereaksi terhadap chakra. Ini merespons secara berbeda terhadap sifat chakra yang berbeda. Sifat api menyebabkannya terbakar, angin mengirisnya, petir meremukkannya, bumi mengubahnya. menjadi debu, dan air membasahinya." Dia selesai dengan menyalurkan beberapa chakra ke dalamnya, menyebabkan kertas berkerut.
Sasuke mengangguk dan mengambil sepotong dari Kakashi dan menyalurkan chakra ke dalamnya. Dia mengangkat alis ketika melengkung menjadi bola.
Kakashi terkejut, "Sepertinya kamu memiliki chakra sifat petir, dan sifat chakra yang kuat pada saat itu."
Sasuke terkejut; dia tidak pernah tahu dia memiliki ketertarikan pada petir. Mungkin sekarang dia bisa mengalahkan Itachi. Pikiran itu memenuhi pikirannya; dia menyeringai, dan mengangguk pada Kakashi.
Orang -orangan sawah itu menyipitkan matanya yang terlihat dan berpikir, ' Itu tidak bagus .'
Sakura terbaring di tanah yang tertutup tanah dan bekas lecet, hal yang jarang terjadi untuk seorang gadis penggemar. Dia terengah-engah. Menguatkan dirinya, dia berdiri dengan kaki gemetar dan menghadapi lawannya, Homura.
Salah satu hal yang dia putuskan setelah kuliah Homura adalah bahwa dia tidak bisa tetap seperti dia, seorang gadis penggemar yang lemah karena dia hanya akan menahan Naruto dan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...